Cara Alami Memutihkan Wajah Yang Wajib Anda Coba

Banyak orang yang rela melakukan segala hal hanya untuk mendapatkan kulit wajah yang putih dan bersih. Ada yang rela pergi ke dokter kulit untuk kosultasi dan mengeluarkan biaya yang besar, dan ada pula yang rela menggunakan krim pemutih murahan yang dapat membahayakan kulit wajah mereka. Tetapi yang mereka lakukan tidaklah bertahan lama, bahkan cara tersebut dapat membuah kulit wajah mereka menjadi semakin rusak. Padahal masih banyak cara alami memutihkan wajah yang dapat mereka olah sendiri dengan membuat ramuan tradisional yang lebih menjamin khasiatnya. Selain memutihkan, ramuan ini juga dapat mencerahkan kulit wajah anda.

cara alami memutihkan wajah dengan cepat dan mudah

(c) shutterstock.com

Bahan Alami Yang Digunakan Untuk Memutihkan Wajah

1. Jeruk Nipis

Ada 4 bahan yang dapat anda gunakan dalam melakukan tips kali ini, yaitu dengan menggunakan the yang telah diembunkan selama semalam, minyak zaitun, air perasan jeruk nitip, dan minyak cendana.Caranya, Campurkan 4 bahan tersebut menjadi satu,Oleskan pada wajah sambil dipijat lembut,Diamkan selama 45 menit sampai kering.Gosok wajah anda sampai kotoran pada wajah terangkat.Basuh muka anda menggunakan air hangat dan lalu air dingin.Terakhir usap wajah anda menggunakan handuk yang kering dan lembut.

2. Buah Bengkuang

Bahan kedua yaitu parutan buah bengkuang, ini adalah salah satu cara alami memutihkan wajah yang sering digunakan oleh kalangan wanita.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Caranya,Gunakan air dari parutan buah bengkuang pada wajah anda setiap pagi,Oles pada wajah anda lalu diamkan selama 15 menit hingga kering,Basuh muka anda menggunakan air hangat dengan tujuan untuk membuka pori-pori pada wajah anda,Cuci wajah anda menggunakan sabun pencuci,Basuh kembali wajah anda dengan menggunakan air dingin yang bertujuan untuk menutup pori-pori pada wajah anda.

3. Mentimun

Pada bahan ketiga yang kita perlukan adalah parutan mentimun dan susu, cara ini juga dikenal dapat mencerahkan kulit wajah anda selain menggunakan buah bengkuang.Caranya,Ambil air sari dari parutan mentimun lalu campurkan dengan susu,Masukan campuran tersebut kedalam botol,Kocok campuran air mentemun dengan susu hingga merata, lalu diamkan selama kurang lebih 3-4 jam,Lakukan penyaringan lalu simpan didalam kulkas,Gunakan ramuan tersebut setiap sore,Diamkan selaa 115 menit lalu bilas menggunakan air panas, lalu air dingin

4. Kentang

Tidakkah ada yang mengetahui bahwa kentang dapat dijadikan salah satu bahan alami dalam memutihkan wajah.Caranya, Parut beberapa kentang, lalu ambil air sari dari parutan kentang tersebut,Gunakan air sari kentang tersebut setiap sebelum tidur,Diamkan selama 20 menit,Dan seperti biasa bilang menggunakan air hangat lalu air dingin.

5. Air Beras

Air cucian beras ternyata juga dapat dijadikan salah satu cara alami memutihkan wajah. Air sari beras tersebut dapat anda simpan dan anda endapkan. Gunakan sari tersebut pada wajah anda seperti anda menggunakan masker tiap harinya.

Mudah dan praktis bukan? cara alami memutihkan wajah yang menggunakan 5 bahan tersebut tidaklah sulit untuk anda mencoba.dan masih banyak cara yang dapat anda gunakan sebagai perawatan wajah, tapi saran saya anda sebaiknya lebih menggunakan cara alami sebagai perawatan yang baik untuk kesehatan wajah anda.

Sponsored link:

loading...

Related Posts