Cara Alami Memutihkan Wajah Secara Cepat Menggunakan Kentang

Cara alami memutihkan wajah secara cepat dengan salah satu bahan alami yang sangat mudah ditemukan akan kami sajikan disini. Saat ini hampir setiap wanita ingin memiliki kulit wajah yang putih, terutama wanita Indonesia. Pasalnya, orang lain akan mulai menilai seseorang dimulai dari wajah. Oleh sebab itu, memutihkan wajah memang sedang marak terjadi. Bahkan saat ini banyak sekali produk kecantikan berupa krim pemutih yang dijual di pasaran, tetapi tidak jarang yang terbuat dari bahan kimia berbahaya. Walaupun menawarkan mampu memutihkan wajah teman-teman secara instan, tetapi krim pemutih tersebut bisa saja mengancam kesehatan teman-teman. Untuk itu, ada baiknya jika teman-teman memilih menggunakan cara alami agar aman dan tidak berbahaya bagi kesehatan teman-teman.

cara alami memutihkan wajah dengan cepat

Berikut ini adalah tips bagaimana cara memutihkan wajah secara alami menggunakan bahan sederhana yaitu kentang. Umumnya kentang memang lebih banyak dijadikan sebagai makanan, kandungan karbohidratnya yang kaya juga membuat kentang menjadi makanan favorit banyak orang. Terlebih lagi kentang memiliki rasa khas yang lezat, ternyata dibalik rasanya yang nikmat ini kentang juga memiliki manfaat yang luar biasa dalam merawat wajah teman-teman. Selain karbohidrat, kentang juga memiliki kandungan seperti vitamin A, vitamin K, nutrisi dan juga beta-karoten.

Bagi teman-teman yang ingin memiliki kulit wajah putih merona dengan cara alami menggunakan kentang, simak baik-baik ulasan berikut. Ini dia langkah yang harus teman-teman lakukan untuk membuat masker kentang:

Sponsored link:

Advertisement by Google

  1. Siapkan kentang secukupnya, kira-kira berukuran besar.
  2. Kupas kulitnya tipis saja dan cuci hingga bersih.
  3. Potong kentang menjadi kecil-kecil.
  4. Masukkan potongan kentang tersebut ke dalam blender untuk dihaluskan.
  5. Setelah halus maka kentang akan menjadi seperti pasta, ambil 2 sendok makan pasta kentang tersebut dan masukkan ke dalam mangkuk.
  6. Tambahkan madu sebanyak 1 sendok makan.
  7. Tambahkan jojoba oil sebanyak 1 sendok teh.
  8. Tambahkan pula air jeruk nipis yang masih segar sebanyak 1 sendok makan.
  9. Campur dan aduk hingga rata.
  10. Gunakan pasta kentang tersebut untuk dioleskan ke seluruh wajah teman-teman sebagai masker wajah alami.

 

Agar hasil lebih maksimal, sebelum menggunakan masker kentang ini teman-teman harus mencuci wajah teman-teman terlebih dahulu menggunakan air hangat. Setelah itu, baru teman-teman dapat menggunakan masker tersebut untuk dioleskan ke seluruh wajah teman-teman. Jangan menggunakan masker pada bagian wajah yang dekat dengan mata, gunakan jari teman-teman untuk meratakan ke seluruh wajah. Sebelum itu, teman-teman juga wajib mencuci tangan teman-teman agar terhindar dari kuman. Setelah merata, diamkan selama 20 menit dan kemudian basuh wajah teman-teman menggunakan air hangat.

Cara memutihkan wajah secara alami menggunakan kentang ini dapat teman-teman lakukan secara rutin agar hasil yang diberikan lebih maksimal. Setidaknya lakukan perawatan menggunakan kentang ini sebanyak 2 hingga 3 kali dalam seminggu. Masker kentang ini akan membuat wajah teman-teman menjadi lembab, pori-pori kulit mengecil, kulit wajah teman-teman menjadi sehat dan tentu saja wajah teman-teman menjadi putih merona. Selain itu, masker kentang ini juga akan membantu menyamarkan bintik hitam yang ada di wajah teman-teman. Sekian yang dapat disampaikan mengenai Cara memutihkan wajah secara cepat menggunakan kentang, semoga dapat bermanfaat.

Sponsored link:

loading...

Related Posts