Cara Alami Memutihkan Wajah Dengan Cepat Menggunakan Susu Ini Wajib Dibaca

Kita mulai pembahasan tentang cara alami memutihkan wajah dengan cepat melalui artikel ini, dan kali ini kita akan melihat manfaat susu untuk memperoleh hasil yang maksimal. Susu adalah minuman yang memiliki banyak khasiat. Selain rasanya yang lezat dan bermanfaat untuk kesehatan, ternyata susu juga bermanfaat untuk kecantikan. Bagi teman-teman yang ingin memanfaatkan susu, ini adalah pilihan tepat untuk teman-teman. Memiliki wajah putih bukan lagi impian, teman-teman dapat memanfaatkan susu untuk memiliki wajah cantik. Memiliki wajah yang cantik dan putih tidak harus dengan biaya yang mahal. Hanya dengan memanfaatkan susu sebagai perawatan wajah teman-teman, maka hasil yang diberikan sangat memuaskan. Selain itu, cara alami ini lebih aman untuk teman-teman gunakan dan tentu saja tidak meninggalkan resiko berbahaya.

cara alami memutihkan wajah dengan cepat menggunakan susu

Secara umum, susu memiliki kandungan seperti vitamin A, vitamin E dan vitamin D. Semua kandungan ini sangat dibutuhkan oleh tubuh, sangat baik untuk menjaga kesehatan kulit, terutama untuk wajah. Susu sendiri dapat langsung dikonsumsi ataupun digunakan untuk mandi sebagai perawatan tubuh. Tetapi untuk wajah, susu juga dapat dijadikan sebagai masker wajah sebagai perawatan wajah secara maksimal. Berikut adalah beberapa cara yang dapat digunakan untuk memutihkan wajah menggunakan bahan alami susu.

Digunakan sebagai pembersih

Sponsored link:

Advertisement by Google

  • Sediakan setengah gelas susu cair murni, garam secukupnya dan juga madu.
  • Campur semua bahan, aduk hingga merata.
  • Tuangkan ke dalam wadah yang berisi air bersih kira-kira sebanyak 2 liter.
  • Aduk campuran susu tersebut, gunakan untuk membasuh wajah teman-teman sampai wajah teman-teman terasa bersih.
  • Bilas menggunakan air bersih.

Digunakan sebagai masker

  • Siapkan susu cair murni 5 sendok makan dan juga madu 1 sendok teh.
  • Campur kedua bahan tersebut, aduk hingga rata.
  • Oleskan susu tersebut ke seluruh wajah teman-teman sebagai masker.
  • Diamkan beberapa menit agar dapat meresap ke dalam pori-pori kulit wajah teman-teman.
  • Bilas menggunakan air hangat, selanjutnya baru teman-teman bilas menggunakan air dingin.

Atau dari cara yang kedua teman-teman juga dapat menggunakan kain tipis untuk dioleskan ke wajah teman-teman sebagai scrub. Jika digunakan sebagai scrub, setelah wajah terasa bersih, maka dapat langsung dibilas menggunakan air bersih. Cara-cara tersebut adalah perawatan wajah yang dilakukan dari luar, untuk memaksimalkan keduanya teman-teman dapat merawat wajah dari dalam. Konsumsilah susu secara rutin, sebab susu sangat baik untuk kesehatan dan kecantikan teman-teman. Memiliki wajah cantik dan putih bukan lagi impian bagi teman-teman.

Selain memutihkan wajah teman-teman, susu juga bermanfaat untuk mengatasi masalah wajah berminyak, menyamarkan bintik hitam di wajah dan juga menghaluskan wajah teman-teman. Susu terbukti memiliki banyak manfaat untuk kesehatan dan juga kecantikan. Maka dari itu, jangan ragu untuk memanfaatkan susu sebagai perawatan wajah teman-teman. Terlebih lagi biaya yang diperlukan untuk memutihkan wajah menggunakan susu ini tidaklah mahal, sangat terjangkau. Sekian yang dapat disampaikan mengenai cara memutihkan wajah dengan cepat menggunakan susu, semoga dapat bermanfaat untuk teman-teman semua.

Sponsored link:

loading...

Related Posts