Cara Alami Memutihkan Kulit Ketiak yang Hitam dengan Cepat

Artikel yang sebelumnya Begitu.Com sudah bahas tentang cara memutihkan Selangkangan, artikel berikut akan membahas bagaimana cara memutihkan ketiak dengan cepat dan permanen. Nah sahabat Begitu.Com, Jika sampai sekarang anda sedang mencari artikel tentang cara untuk alami menghilangkan kulit ketiak yang hitam menjadi putih maka anda perlu untuk menyimak artikel  yang Begitu.Com sajikan kali ini. Simak tipsnya berikut ini!

cara alami memutihkan kulit ketiak dengan cepat

Warna kulit ketiak menjadi kehitaman ini di sebabkan karena banyak  hal diantaranya yang pertama karena anda tidak cocok menggunakan deodoran, nah akibatnya ketiak akan berubah warna menjadi hitam dan sedikit kasar. Penyebab lainnya juga adanya produksi keringat yang banyak dan menjadikan ketiak lembab sehingga terjadinya peradangan. Memiliki warna ketiak yang hitam ini akan sangat mengganggu penampilan seseorang, terlebih untuk para wanita yang tidak akan percaya diri saat mengenakan gaun dengan tanpa lengan. Karena akan secara langsung ketiak akan terlihat.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Untuk itu di sini Begitu.Com akan mengulas sedikit banyaknya dalam mengatasi hal tersebut. Saran ini akan sangat mudah sekali untuk anda terapkan tanpa mengurangi uang belanja anda. Karena cara- cara alami ini akan lebih ampuh dan manjur jika dibandingkan dengan melakukan cara- cara yang tidak aman. Yuk ikuti ulasannya berikut ini.

Cara memutihkan kulit ketiak secara alami

Langsung saja bahan yang paling ampuh untuk memutihkan ketiak adalah menggunakan bubuk kunyit yang dicampur dengan halusan mentimun. Bahan alami ini mengandung banyak vitamin yang baik untuk tubuh kita. Langkahnya kedua bahan ini anda jadikan satu kemudian anda oleskan secara merata pada ketiak anda. Anda bisa menggunakan ramuan ini setidaknya dalam seminggu sebanyak 2 kali.

Selain bahan tersebut anda juga dapat menggunakan yogurt yang dicampur dengan susu. Dari penelitian beberapa ahli kedua bahan ini sangat beraksi cepat dalam membuat memutihkan ketiak ataupun bagian kulit yang lainnya. Karen kedua bahan ini mengandung asam laktat yang sangat tinggi, cara pemakaian nada cukup dengan mengoleskan campuran kedua bahan ini dan tunggu hingga satu jam, kemudian basuh bersih dengan air.

Anda bisa juga menggunakan baking soda sebagai alat untuk memutihkan ketiak anda. Karena baking soda ini ternyata dapat mengangkat sel kulit mati pada bagian gtubuh anda yang anda olesi baking soda. Hal ini juga akan mempercepat dalam memutihkan ketiak anda.

Tips cara alami memutihkan kulit ketiak yang hitam dengan Cepat diatas bisa anda praktekkan sendiri dirumah. Untuk Hasil yang permanen waktunya berbeda-beda tergantung ketekunan Anda dalam mempraktekkannya. badan bersih dan wangi adalah dambaan setiap kaum wanita. Untuk itu selalu jaga kesehatan dan juga penampilan Anda. Semoga memberi manfaat.

Sponsored link:

loading...

Related Posts