Cara Agar Kulit Wajah Halus Mulus dan Awet Muda

Menemukan cara agar kulit wajah halus mulus adalah dambaan kaum perempuan. Salah satu masalah yang jadi masalah perempuan adalah Jerawat yang merupakan masalah besar yang sering mengganggu keindahan kulit wajah yang semula halus dan mulus. Terkadang Noda hitam yang ditimbulkan oleh bekas jerawat dapat menyebabkan kulit muka tidak cerah lagi. Ini yang membuat perempuan tidak pikir panjang lagi untuk mengeluarkan uang yang tidak sedikit untuk perawatan wajah.

cara agar kulit wajah halus mulus

(c) shutterstock.com

Jerawat sering timbul pada saat usia remaja, bahkan sebagian orang masih berjerawat hingga usia  30 tahun dan bahkan lebih . Kelebihan kelenjar minyak dan hormonal merpakan salah satu penyebab utama timbulnya jerawat. Selain itu, bakteri, debu, asap dan pemakaian sabun maupun kosmetik yang tidak cocok juga dapat menyebabkan timbulnya jerawat.

Yang perlu kita ingat adalah bahwa penampilan tidak hanya dari kulit wajah. Seluruh tubuh kita akan mendukung penampilan kita. Masalah jerawat tidak hanya di kulit wajah tetapi juga di seluruh tubuh kita. Jerawat tubuh biasanya terjadi di leher, lengan, dada, bahu, kaki dan pantat. Kadang-kadang sifatnya lembut  tetapi tidak jarang ada jerawat yang keras. Biasanya hal ini bisa mengakibatkan  peradangan. Jerawat tumbuh bisa disebabkan oleh keringat, alergi kosmetika, dan pakaian yang ketat.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Tips Kulit Wajah Halus Mulus

Untuk mengatasi masalah jerawat, beberapa cara di bawah ini dapat membantu anda  merawat kulit  wajah agar tetap halus dan mulus  bebas dari jerawat :

  • Jangan biarkan keringat terlalu lama di tubuh anda karena kuman akan bersarang yang bisa menimbulkan jerawat tubuh, Segera keringkan dengan tissue atau handuk
  • Pakailah sabun mandi anti bakteri atau sabun yang berbahan dasar  asam salisil.
  • Sambil mandi pijatlah dengan lembut dengan menggunakan sari lidah buaya untuk menyembuhkan luka bekas jerawat.
  • Sari buah jeruk nipis atau sari buah arbei juga dapat membantu penyembuhan jerawat.
  • Parutan buah mentimun merupakan cara alami untuk menyembuhkan jerawat. Caranya, cukup dioleskan parutan buah mentimun dan biarkan selama 20 menit.
  • Minyak pohon teh juga dapat menyembuhkan jerawat.
  • Jangan pernah memencet-mencet jerawat dalam keadaan tangan kotor.
  • Sprey tempat tidur juga harus dijaga kebersihannya
  • Minumlah 8-10 gelas air putih per  hari untuk mengeluarkan racun dalam tubuh.
  • Perbanyak makan makanan yang mengandung vitamin A agar kulit dan wajah tetap halus dan mulus.

Produk Yang membantu Kulit Wajah Halus Mulus

Selain cara cara diatas menjaga agar kulit wajah halus mulus, beberapa produk yang dapat membantu anda menjaga kulit wajah halus mulus yang banyak direkomendasikan adalah minyak Argan. Produk minyak yang dikenal dengan cairan emas dari Maroko ini memang sangat populer saat ini. Selain mampu secara menakjubkan mengatasi jerawat yang meradang dan membandhel. Minyak ini mampu mengatasi persoalan seputar kulit wajah yang antara lain kulit wajah kusam dan penuaan dini. Minyak ini juga baik untuk perawatan agar kulit wajah halus mulus selalu tampak cerah dan awet muda. Silahkan kunjungi www.madrearganoil.com untuk mempelajarinya.

Sponsored link:

loading...

Related Posts