Cara Agar Kulit Putih Dengan Bahan Alamiah

Terkadang, kulit putih dijadikan prioritas utama oleh kebanyakan wanita. Para wanita menganggap bahwa kulit putih tersebut akan mengungkung mereka. Dengan kulit putih, mereka bisa berpenampilan cantik dan mereka juga bisa menjadi pusat perhatian ketika memiliki kulit putih dan bersih. Tak heran, jika banyak wanita yang melakukan segala cara untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. Berbagai cara pun mereka tempuh, seperti perawatan salon sampai dengan suntik putih. Mungkin, bagi sebagian orang cara mereka sungguh gila. Tetapi, bagi para wanita yang melakukannya, hal tersebut adalah suatu kepuasan. Padahal, ada cara lain yang bisa mereka lakukan untuk mendapatkan kulit putih. Mereka bisa menggunakan alami sebagai pemutih kulitnya. Meskipun hasilnya agak lama, tetapi setidaknya cara tersebut tidak membahayakan kulitnya. Berikut informasi selengkapnya.

Agar Kulit Putih Dengan Bahan Alamiah

  1. Memutihkan kulit dengan Bengkoang

Bengkoang adalah salah satu bahan alami yang bisa teman-teman gunakan untuk memperoleh kulit putih. Teman-teman bisa menyulapnya sebagai masker wajah atau sebagai lulur untuk badan. Caranya cukup mudah, teman-teman hanya perlu memarut atau menghaluskan bengkoang. Jika teman-teman ingin menjadikannya masker wajah, teman-teman hanya perlu mengambil sarinya dan gunakan sari bengkoang untuk masker wajah. Namun, jika teman-teman ingin menggunakannya untuk lulur, teman-teman bisa membaluri tubuh dengan parutan bengkoang. Tunggu sampai setengah kering dan bilas.

Sponsored link:

Advertisement by Google

  1. Memutihkan kulit dengan Lobak Putih

Mungkin kebanyakan orang hanya mengenal lobak putih sebagai sayuran untuk keluarga. Namun, ternyata lobak putih juga bisa teman-teman gunakan untuk memutihkan kulit secara alami. Caranya, teman-teman bisa menyulapnya sebagai lulur alami untuk badan. Pertama, teman-teman hanya perlu menghaluskan lobak putih dan mencampurkannya dengan beberapa tetes air lemon. Setelah itu, teman-teman bisa menggunakannya untuk lulur sebelum teman-teman mandi. Lakukan perawatan dengan lobak, setidaknya seminggu sekali supaya hasilnya optimal.

  1. Memutihkan kulit dengan Alpukat

Alpukat, mungkin buah ini juga sering disebut-sebut dapat memutihkan kulit. Kali ini, jika teman-teman ingin mencerahkan kulit dengan alpukat, berikut ini caranya. Teman-teman hanya perlu membuat masker atau lulur alami dari buah alpukat. Pertama, teman-teman bisa menghaluskan alpukat. Lalu, teman-teman bisa menambahkan satu sendok madu atau satu sendok susu murni pada alpukat. Aduk secara merata dan teman-teman bisa menggunakannya untuk masker dan lulur. Tunggu beberapa saat dan teman-teman bisa langsung membilasnya.

  1. Memutihkan Kulit dengan Susu

Susu biasanya banyak digunakan untuk perawatan kulit di salon-salon. Tentunya, susu yang digunakan bukan susu yang biasa teman-teman minum. Susu yang teman-teman minum pastilah sudah dicampur dengan beberapa bahan lain sehingga enak untuk dikonsumsi. Namun, ketika teman-teman ingin menggunakan susu sebagai pemutih kulit, teman-teman harus menggunakan susu murni. Jika teman-teman ingin mencerahkan wajah, teman-teman bisa menggunakan 2 atau 3 sendok makan susu murni untuk masker wajah sebelum tidur. Tetapi, jika teman-teman ingin memutihkan kulit badan, teman-teman bisa membaluri tubuh dengan susu atau berendam dengan air yang sudah dicampur susu. Semoga informasi di atas bermanfaat untuk para pembaca.

Sponsored link:

loading...

Related Posts