Cara Bercinta dan Posisi Berhubungan Intim agar Cepat Hamil

Cara agar cepat hamil terbaik adalah dengan sering bercinta. Semua orang pasti tahu hal itu. Namun bukan hanya itu yang perlu Anda lakukan. Namun Anda juga perlu mengetahui tentang bagaimana teknik dan posisi berhubungan intim agar cepat hamil. Penasaran kan? Ok simak sebuah lansiran menarik dari www.birth.com.au berikut ini.

cara agar cepat hamil

(c) shutterstock.com

Sebelum membahas mengenai posisi berhubungan intim agar cepat hamil, penting diketahui kapan waktu paling sempurna untuk berhubungan intim. Yaitu saat istri berada pada waktu subur. Wanita pasti lebih tahu kapan masa suburnya datang. Tapi bagi anda para suami, Anda juga bisa tahu kapan masa subur istri itu tiba. Biasanya itu terjadi pada pertengahan siklus haid. Jadi misalkan istri biasa mens selama 28 hari, maka biasanya masa subur itu terjadi pada hari ke-14. Hari ke-14 itu dihitung dari hari pertama istri haid.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Ada tanda-tandanya saat istri sedang subur. Tandanya yaitu terjadi perubahan pada lendir serviks yang menjadi lebih jernih dan licin. Selain itu istri kadang merasakan perubahan libido, pola tidur atau bahkan nafsu makan. Tentu istri yang lebih paham kapan saat itu tiba. Biar mudah, Anda sebagai suami bisa bertanya pada istri kapan masa suburnya itu tiba.

Walau demikian, hubungan intim itu sebaiknya tak hanya dilakukan saat masa subur istri tiba. Namun yang terpenting adalah dilakukan secara rutin. Jadi tak perlu terlalu terfokus pada masa subur. Tapi yang penting adalah lakukan hubungan intim secara rutin dan normal.

Lalu mengenai posisi hubungan intim yang memungkinkan agar cepat hamil, pilihlah posisi yang memungkinkan penetrasi yang dalam. Sehingga membuat sperma bisa sedekat mungkin dengan rahim. Itulah posisi terbaik berhubungan biar cepat hamil. Contohnya seperti posisi misionaris dan pria berada di belakang istri.

Yang penting lagi jangan sampai terlalu terpaku pada target untuk cepat hamil. Nikmati hubungan intim secara normal tanpa harus terpancang dengan target agar cepat hamil. Jika terlalu terpaku pada target cepat hamil, jadinya hubungan intim “kurang nikmat”. Ini juga yang biasa memicu stres yang bisa menghambat kehamilan. Cipatakan suasana gembira saat akan bercinta!

Itulah rahasianya bercinta jika ingin cepat hamil. Rileks dan lakukan hubungan percintaan dnegan sepenuh hati. Demikian artikel kami tentang posisi berhubungan intim agar cepat hamil ini, semoga bermanfaat dan sampai jumpa di artikel berikutnya.

Sponsored link:

loading...

Related Posts