Buktikan! Cara Mengecilkan Lengan Dan Paha Dengan Gerakan Yoga Yang Menyehatkan

Senam yoga akhir–akhir ini menjadi favorit bagi masyarakat yang ingin menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Selain untuk kesehatan, juga di gunakan untuk metode fitness. Fitnes sebagai alternative Cara Mengecilkan Lengan dan paha. Apabila Anda mempunyai lengan dan paha yang kurang ideal pasti paradigmanya yaitu mengganggu penampilan dan sebagai masalah yang cukup serius untuk mengimprovisasikan penampilan. Tidak terbantahkan bahwa setiap orang khususnya wanita ingin memiliki bentuk tubuh yang bagus, tubuh bagus menunjang penampilan dan menunjang perhatian.

Cara Mengecilkan Lengan

Anda gak usah khawatir apabila memiliki bentuk lengan dan paha yang kurang memuaskan, tidak salah nya bila mencoba metode ini untuk mengecilkan nya. Yuk mariii kita tengok di bawah ini.

Melakukan Sun Salutation

Bagi Anda yang sering melakukan gerakan ini pasti sudah tidak asing lagi. Pertama- tama tegakkan badan Anda di atas matras dengan kondisi kaki dan lengan yang merapat, kemudian pastikan posisinya seimbang dengan telapak kaki.Setelah itu ambil nafas yang panjang sambil mengangkat dagu Anda. Setelah itu luruskan kedua tangan keatas, posisinya berhadapan. Lalu turunkan lengan kesamping setelah itu, hembuskan nafas secara perlahan. Kemudian membungkuk dengan perut yang rata dan pinggul terangkat, sedangkan kaki dan tangan Anda menyentuh lantai. Langkah ini bisa digunakan sebanyak 8 kali.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Langkah kedua Downward Facing Dong

Langkah ini diawali dengan merangkak, kaki dan lutut selebar pinggul, kemudian tangan setara dengan bahu dan tangan menyebar luas. Kemudian tekan tangan Anda dengan kuat lalu angkat lutut dari bawah lantai sambil meluruskan kaki. Setelah itu pindahkan tangan kedepan Anda lalu pindahkan kaki Anda kebelakang untuk membuatnya semakin panjang. Menekan pada bagian paha seperti Anda menekan kedinding belakang. Setelah itu tekan tumit kearah lantai,agar kepala Anda terasa rileks lalu biarkan bahu meluncur kea rah kaki, tarik nafas dan tahanlah sampai satu menit. Lakukan dengan hati-hati.

Terakhir melakukan Theraband Leg Curl

Langkah terakhir yaitu lingkarkan theraband pada pergelangan kaki kiri Anda, setelah itu baringkan dan telungkup di atas matras hingga kedua tangan tertumpu pada siku, kenudian ambil nafas panjang. Luruskan kembali lutut kiri, dan lakukan gerakan seperti kaki kanan secara benar. Kira- kira 10–15 kali pada kaki Anda secara bergantian, lakukan lah dengan hati–hati dan rutin agar hasilnya maksimal.

Langkah–langkah di atas merupakan cara untuk mengecilkan lengan dan paha, untuk hasil yang maksimal, Anda juga harus mengatur pola hidup, semisal pola makan, dan banyak- banyak lah beristirahat agar kesehatan Anda terjaga serta proses pengecilan lengan, paha berjalan lancar tanpa halangan. Tidak lupa lagi telaten, alias tidak kemrungsung alias tidak tergesa– gesa dalam melakukan metode ini. Semoga berhasil dan selamat mencobanya.

Sponsored link:

loading...

Related Posts