Berbagai Tips Jitu Membuat Kulit Putih Bersih dengan Cepat dan Mudah

Bagaimana membuat kulit putih bersih dengan cepat ? yuk kita bahas sedikit disini. Salah satu tujuan dari melakukan perawatan kulit yaitu untuk membuat kulit menjadi putih. Seperti yang kita ketahui bahwa banyak wanita yang ingin memiliki kulit putih dan juga bersih, kulit yang putih memiliki daya tarik tersendiri bagi para kaum lelaki. Bahkan, banyak lelaki yang beranggapan bahwa kulit yang putih itu merupakan wanita yang cantik. Cara untuk membuat kulit menjadi putih sebenarnya sudah banyak. Akan tetapi tidak semua cara itu baik untuk dilakukan. Jangan-jangan cara yang teman-teman gunakan akan memberikan efek yang negative pada kesehatan kulit.

membuat kulit putih bersih dengan cepat

Produk kosmetik untuk memutihkan kulit sudah banyak beredar dipasaran, namun teman-teman harus pintar dalam memilih kosmetik pemutih kulit. Karena untuk saat ini sudah banyak kosmetik yang mengandung zat merkuri yang dapat menyebabkan kanker kulit. Daripada teman-teman menggunakan bahan kimia untuk memutihkan kulit, maka ada baiknya teman-teman mengikuti beberapa tips di bawah ini untuk mendapatkan kulit putih dan bersinar. Tips yang dapat dilakukan antara lain:

1. Mengkonsumsi Vitamin C

Sponsored link:

Advertisement by Google

Mengkonsumsi vitamin C sangat penting untuk membuat kulit menjadi putih dan bersih. Teman-teman dapat mendapatkan asupan vitamin C alami dengan jumlah yang banyak dengan mengkonsumsi buah-buahan segar, seperti jeruk, jambu, strawberry, dan lain-lain. Cara tersebut sangat mudah untuk dilakukan mengingat rasa buah itu enak dan segar. Apalagi kita dapat mengolahnya menjadi berbagai minuman yang segar. Vitamin C penting untuk membuat kulit menjadi putih dan bersih karena vitamin ini akan mempercepat proses regenerasi kulit. Sehingga, sel kulit yang sudah mati dapat dengan cepat digantikan dengan sel kulit yang baru. Selain itu, vitamin C akan merangsang terbentuknya kolagen pada kolagen pada kulit. Jumlah yang harus dipenuhi dalam 1 hari yaitu 250 mg / hari.

2. Menghindari paparan sinar matahari secara langsung

Sinar matahari mengandung Sinar UV yang apabila mengenai kulit secara berlebihan akan mengakibatkan kulit menjadi menghitam atau timbul bintik-bintik hitam. Agar teman-teman memiliki kulit yang putih dan juga bersih, teman-teman harus menggunakan kosmetik yang mengandung tabir surya untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari secara langsung. Selain itu, gunakan pelindung pada tubuh, seperti menggunakan pakaian yang menutupi bagian tubuh atau dapat menambahkan topi pada bagian kepala.

3. Memperbanyak konsumsi vitamin E dan air putih setiap hari

Vitamin E juga merupakan salah satu vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh. Vitamin E juga akan membantu proses regenerasi kulit dengan cepat. Vitamin E dapat diperoleh dengan mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung vitamin E seperti kacang-kacangan. Selain mengkonsumsi vitamin E, teman-teman juga harus mengkonsumsi air putih minimal 8 gelas setiap hari. Air putih akan membuat kulit menjadi putih dan juga bersih. Hal ini disebabkan karena mengkonsumsi air putih akan membuat kulit menjadi selalu lembab.

Bagaimana ? sudah siap mempraktekkan cara memutihkan kulit bersih dengan cepat ini, jika sudah jangan tunda-tunda lagi, kecantikan Anda akan semakin terpancar dengan memiliki kulit yang putih, sehat dan bersih. Jika ada keraguan dalam memulai melakukan perawatan wajah sendiri secara alami di rumah, ada baiknya barang cuma sekali Anda berkonsultasi ke salon kecantikan terdekat. Setelah itu Anda tinggal meniru cara yang mereka gunakan dan bisa Anda lakukan sendiri di rumah.

Sponsored link:

loading...

Related Posts