Beberapa PENYAKIT KULIT KEPALA Yang Sering DialamiBeberapa Penyakit Kulit Kepala Yang Sering Dialami – BEGITU.COM

Beberapa Penyakit Kulit Kepala Yang Sering Dialami

Penyakit kulit kepala adalah penyakit yang umum yang sering dialami oleh banyak orang, perawatan rambut yang kurang bersih, terkadang ini bisa memicu terjadinya beberapa gangguan kulit, misalnya saja, ketombe, kulit kepala yang bersisik, kulit kepala yang kering, dll, sebenarnya masalah kulit ini bisa terjadi dimana saja, untuk itu hal ini memang tergantung dari perawatan orang tersebut.

penyakit kulit kepala

Rambut sendiri disini mempunyai fungsi yakni, sebagai pelindung kulit kepala anda, namun apabila anda tidak sering atau bahkan jarang merawatnya, beberapa gangguan penyakit dikulit kepala akan muncul.

Beberapa penyakit kulit kepala tersebut misalanya saja berupa :

Pengelupasan kulit kepala, kulit kepala yang berjerawat, kulit kepala yang berminyak, (Psoriasis) kulit kepala, kulit kepala yang berkerak, kulit kepala yang merah, (Eksim) kulit kepala. “kulit kepala yang gatal akibat ketombe, dan masih banyak lagi penyakit kulit lainnya, yang bisa saja tumbuh dikepala anda, jika anda tak rajin-rajin melakukan perawatannya, dan disini penulis mencoba mengulas beberapa tips, agar kulit kepala bisa sehat dan terjaga kebersihannya, dan berikut penjelasannya.!

Sponsored link:

Advertisement by Google

  1. Cucilah Rambut dengan (Shampo dan Kondisiener) yang cocok dan sesuai dengan kebutuhan anda, paling tidak lakukan hal ini, seminggu 2x, dan rasakan bedanya, dan yang harus anda hindari adalah, jangan selalu mewarnai rambut, hal ini bisa merusak rambut dan membuatnya kusut, dan ditakutkan sewaktu-waktu bakteri dari semir rambut, masuk dan mengganggu kulit kepala.
  2. Jangan mencuci rambut dengan (Air Panas). “Sebab hal ini bisa terjadi iritasi di kulit kepala.
  3. Gunakan krim untuk rambut atau bisa juga anda menggunakan (Lotion). “disini bertujuan agar kulit kepala anda lembab dan terjaga juga kesehatannya.
  4. Pakailah penutup kepala saat akan keluar. “Hal ini juga melindungi kulit kepala dan rambut anda dari sinar matahari, yang bisa membuat kesehatan rambut dan kulit kepala anda mengalami beberapa masalah.

Demikianlah beberapa ulasan tentang penyakit kulit kepala. Agar hasil bisa sempurna, sebaiknya lakukan perawatan dan pengobatan ke dokter tertentu.

TerimaKasih Sudah mengunjungi halaman ini, apabila terjadi kesalahan dalam penulisan ataupun bahasa yang kurang tepat, penulis mohon maaf, semoga apa yang penulis sajikan dapat bermanfaat, serta masalah yang anda alami bisa berkurang.

Sponsored link:

loading...

Related Posts