Beberapa Cara Merawat Kulit Wajah agar Putih

Bagaimana cara merawat kulit wajah agar putih bersih dan segar berseri, yuk kita baca-baca dulu artikel ini. Memiliki kulit putih dan bersih adalah idaman setiap orang baik pria dan wanita. Hal ini membuat mereka berlomba-lomba untuk melakukan perawatan pada wajah agar terlihat lebih putih lagi. Wajah juga merupakan tampilan utama setiap orang dan menjadi pusat perhatian banyak orang sehingga akan jauh lebih menyenangkan melihat wajah yang putih dan mulus. Ada beberapa tips merawat kulit wajah agar putih. Banyak orang yang merawat kecantikannya ke salon, operasi dan memakai krim mahal agar memperoleh wajah putih. Sebenarnya untuk merawat wajah agar terlihat putih tidaklah sulit tergantung bagaimana Anda melakukannya. Buah-buahan sangatlah bagus untuk merawat wajah agar terlihat lebih putih.

cara merawat kulit wajah agar putih

Menggunakan Pepaya

Pepaya diyakini dapat membantu memutihkan kulit wajah. Buah ini memang sangat baik untuk mengangkat sel-sel mati, meremajakan kulit dan mencegah kerutan pada wajah. Untuk menjadikan buah papaya sebagai pemutih wajah, Anda cukup menghaluskannya dan kemudian campurkan dengan beberapa tetes madu. Setelah itu, oleskan pada wajah secara teratur sampai kulit wajah terlihat putih dan bersih.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Menggunakan Beras Ketan

Beras ketan ternyata merupakan cara alami merawat kulit wajah pria dan wanita yang sangat ampuh. Sebelum menggunakan beras ketan, Anda sebaiknya mencuci beras ketan terlebih dahulu dengan air dan tiriskanlah. Kemudian, tumbuk beras ketan tersebut di dalam kain. Kemudian, celupkan tumbukan beras ketan tersebut ke dalam air hangat dan diamkan beberapa saat. Setelah terlihat seperti air susu, gosokanlah tumbukan beras ketan tersebut pada kulit termasuk wajah.

Menggunakan Jeruk Nipis

Jeruk nipis ternyata bisa digunakan untuk memutihkan dan mengencangkan kulit. Lalu bagaimana caranya? Ternyata sangatlah mudah. Anda hanya perlu menambahkan beberapa tetes air jeruk nipis pada masker yang hendak Anda pakai. Kemudian campur sampai rata air jeruk nipis dengan masker dan oleskan pada wajah secara merata.

Menggunakan Melon

Cara merawat kulit wajah agar tidak berjerawat dan juga bisa semakin cerah dan putih yang selanjutnya adalah menggunakan buah melon. Buah melon ini digunakan sebagai masker wajah. Anda cukup mengiris buah melon tipis-tipis sebelum menggunakannya sebagai masker. Setelah itu, tempelkanlah irisan buah melon tersebut pada wajah. Lalu, Anda cukup mendiamkan selama 20 menit dan bilas sampai bersih. Anda harus melakukannya secara rutin agar khasiatnya lebih terlihat.

Sponsored link:

loading...

Related Posts