Beberapa Cara Memutihkan Kulit Secara Alami dan Cepat

Memiliki kulit putih bersih menjadi impian setiap wanita. Namun tidak semua wanita dapat memiliki kulit putih dengan mudah begitu saja. Beberapa memang ada yang memiliki kulit putih bawaan sejak lahir. Namun yang tak senasib, mereka berusaha mencari cara demi mendapatkan kulit putih halus seperti yang mereka impikan. Tak heran jika semakin banyak produk-produk kecantikan untuk memutihkan kulit dengan cara instan banyak ditawarkan. Selain itu saat ini banyak juga berdiri klinik kesehatan dan kecantikan, bahkan hingga penjualan produk pemutih secara onlinepun sangat marak. Sebagian cara memutihkan kulit yang ditawarkan secara instan ini konon katanya bisa sangat cepat memberikan hasil bagi penggunannya, terlebih dengan didukung teknologi masa kini yang canggih.

Namun pada kenyataannya, tidak semua produk-produk pemutih kulit memberikan hasil sesuai dengan yang diinginkan. Apabila kita salah dalam memilih, maka hal itu akan menjadi berbahaya bagi kita karena hanya akan merusak kulit saja untuk penggunaan jangka panjang. Memilih memutihkan kulit secara instan juga harus mengeruk uang lebih dalam loh, mahal sekali biayanya. Nah, jika ada beberapa cara memutihkan kulit secara alami yang lebih aman digunakan dan murah, kenapa tidak kita coba?

Berikut beberapa cara memutihkan kulit secara alami dan cepat

1. Bengkoang

Bengkoang dikenal dengan ampuh dapat mencerahkan kulit karena mengandung vitamin B1 dan C. Anda dapat menggunakan masker bengkoang yang dapat anda buat sendiri di rumah. Caranya, kupas bengkoang lalu cuci dengan bersih. Setelah itu, parut bengkoang dan endapkan. Endapan sari bengkoang itulah yang nantinya digunakan sebagai masker.

Sponsored link:

Advertisement by Google

2. Jeruk nipis

Jeruk nipis dikenal dapat menghilangkan noda hitam bekas jerawat di wajah. Untuk anda yang bermasalah dengan noda dan flek hitam, menggunakan jeruk nipis sebagai cara alternatif merupakan pilihan yang tepat. Caranya pun mudah. Ambilah sari jeruk nipis untuk dijadikan sebagai masker. Kemudian bilas dengan air hangat.

3. Susu

Selain bengkoang dan jeruk nipis yang dapat dijadikan masker untuk memutihkan kulit, susu juga dikenal dapat memberikan khasiat mencerahkan wajah dan sering dipilih sebagai cara memutihkan kulit secara alami. Gunakanlah masker susu minimal 4 kali dalam seminggu.

Masih banyak cara memutihkan kulit dengan bahan alami lainnya

Selain beberapa cara memutihkan kulit secara alami di atas, masih banyak lagi tips dan cara lainnya yang alami dan sangat aman untuk kita pilih. Dan nanti akan coba kami bahas satu per satu melalui artikel-artikel di website ini. Untuk setiap cara alami memutihkan kulit yang teman-teman pilih, maka sebaiknya teman-teman juga perlu untuk senantiasa melindungi kulit dari paparan sinar matahari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Dalam artikel selanjutnya kami akan menyajikan informasi tentang cara memutihkan kulit wajah dan tubuh termasuk tangan kaki maupun ketiak dengan cepat secara alami dan aman dengan biaya murah tanpa harus ke salon. Harapan kami semoga pembahasan yang kami hadirkan melalui blog sederhana ini bisa bermanfaat untuk kita semua.

Sponsored link:

loading...

Related Posts