Bagaimana Cara Memanjangkan Bulu Mata dengan Cepat dan Mudah?

Bulu mata merupakan salah satu bagian yang sangat penting untuk menunjang penampilan, khususnya pada kaum wanita. Mempunyai bulu mata yang panjang, lentik, dan cantik merupakan impian setiap wanita. Tetapi tidak semua wanita dilahirkan dengan bentuk bulu mata yang indah lentik dan panjang. Banyak cara ditempuh untuk mendapatkan bulu mata yang lentik, seperti modern ini biasanya wanita-wanita lebih memilih untuk menggunakan bulu mata palsu karena penggunaanya yang dirasa cukup mudah dan tidak menyita waktu banyak. Jika Anda termasuk wanita yang ingin membuat bulu mata menjadi panjang dan lentik, berikut ini cara memanjangkan bulu mata dengan cepat dan mudah tanpa menimbulkan efek samping yang membahayakan bulu mata.

cara memanjangkan bulu mata

Memiliki bulu mata yang lentik dan panjang menjadi daya tarik tersendiri bagi pemilikinya, dapat mendongkrak rasa percaya diri juga menjadikan nilai positif untuk tampil lebih menawan dihadapan lawan jenis maupun sesama jenis. Sebelum kita masuk ke dalam pembahasan perlu Anda ketahui, bulu mata sangat dekat dengan panca indera penghilatan, saat Anda melakukan perawatan haruslah ekstra hati-hati agar tidak melukai mata. Tentu Anda tidak ingin mata Anda terluka bukan hanya untuk mendapatkan bulu mata lentik nan cantik. Untuk itu, simak ulasan berikut ini bagi Anda yang menginginkan bulu mata lentik tanpa rasa sakit.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Metode pertama dengan memakai vaselin. Anda juga sudah pasti tahu bahwa penggunaan vaselin untuk memanjangkan bulu mata sudah dilakukan sejak dulu. Oleskan vaselin pada bulu mata, dan rasakan hail yang begitu cepat, karena bahan ini mampu membuat bulu mata panjang dengan cepat.  Namun sebelum Anda mengaplikasikan vaselin ini alangkah baiknya jika berkonsultasi terlebih dahulu pada dokter mata agar lebih aman.

Cara yang selanjutnya ialah menyisir bulu mata dengan sisir bulu mata, tidak hanya rambut yang memerlukan sisir, ternyata bulu mata juga. Akitifitas menyisir bulu mata selain dapat merapikan juga dapat membuat bulu mata lebih panjang, jadi jangan meremehka aktifitas ini ya.

Dan cara yang ketiga dengan memanfaatkan khasiat minyak alami. Anda pasti kenal minyak zaitun, minyak ini memiliki banyak khasiat contohnya untuk memanjangkan rambut. Namun tidak hanya itu, minyak zaitun juga mampu merangsang pertumbuhan bulu mata, caranya cukup mengoleskan minyak ini pada bulu mata, dan diamkan sebentar, lalu bilas bersih. Untuk mendapatkan hasil yang lebih cepat dirasakan, segeralah mulai perawatan ini mulai dari sekarang.

Memanjangkan bulu mata secara alami memang memiliki negatif resiko dan jauh lebih aman di banding menggunakan bahan kimia. Cobalah tips-tips di atas dirumah, dengan hanya menyediakan beberapa bahan seperti minyak zaitun, sisir bulu mata dan vaselin. Jika cara pertama belum berhasil lakukan cara selanjutnya hingga terakhir. Langkah ini lebih dianjurkan daripada penggunaan mascara ataupun bulu mata palsu.

Sponsored link:

loading...

Related Posts