Ayok Kita Pelajari Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dan Flek Hitam Secara Alami

Ketika remaja beranjak dewasa baik pria ataupun wanita,timbulah perasaan untuk melakukan perawatan, perawatan pada bentuk tubuh untuk menunjang penampilan ataupun perawatan kulit untuk tampilan yang diidamkan. Kulit tubuh kita bisa dibilang sensitif, terutama kulit wajah. Apabila tidak diperhatikan dengan benar maka akan timbul suatu problema yakni timbul masalah penyakit kulit, seperti jerawat, komedo, bahkan flek hitam. Bagi para remaja yang sedang dan sudah pernah berteman dengan jerawat pasti nampak malu apabila berhadapan dengan orang lain, dan langsung bertindak cepat. Apabila jerawat yang sudah disembuhkan masih membekas pasti akan bergegas mencari Cara Menghilangkan Bekas Jerawat dengan sekuat tenaga, walaupun terkadang harus mengeluarkan biaya yang bisa dibilang cukup lumayan.

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

Setelah jerawat sudah diatasi yang ada pasti bekas nya, apabila tidak diperhatikan dengan baik maka timbulah flek hitam yang sangat mengganggu pemandangan. Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dan Flek Hitam pun beragam dan banyak alternative nya. Flek hitam merupakan noda wajah yang ada di wajah, biasanya yang sering mengidap adalah kaum perempuan, pasti akrab sekali dengan noda ini. Banyak faktor yang menyebabkan wajah kita bernoda tetapi yang mendasar adalah karena kurang menjaga kebersihan wajah dengan baik. Sehingga timbulah penyakit wajah ini. Hal ini mungkin dikarenakan terlalu sibuk dengan kegiatan yang penat ataupun terasa malas karena keadaan tubuh yang sudah lelah tergerus oleh rutinitas.

Banyak produk-produk kosmetik yang menawarkan dan menjanjikan manfaat yang ampuh untuk mengusir flek hitam, baik dalam bentuk cream, facial maupun bedak. Akan tetapi tidak semua berfungsi maksimal, bahkan ada yang lebih parahnya lagi malah merusak kulit. Jadi berhati-hatilah dalam menggunakan produk kecantikan, mungkin ada baiknya kita gunakan Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami agar semaksimal mungkin terhindar dari bahan kimia yang dapat merusah PH kulit wajah. Sudah sering produk-produk yang mengandung bahan kimia ini memakan korban, remaja dewasa bahkan usia tua pun terkena, jadi sekali lagi teliti lah dalam menggunakan produk yang seperti ini.

Dalam kesempatan kali ini kami akan berbagi Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami Dan Cepat,bahkan flek hitam pun tidak akan menghinggap lagi pada kulit wajah Anda.

Buah jeruk

Untuk wanita yang usianya diatas 40 tahun sangat baik menggunakan buah jeruk ini, dikarenakan buah ini mampu mengangkat sel-sel kulit mati. Iris tipis-tipis, kemudian taruhlah diseluruh wajah, diamkan beberapa menit, kemudian bersihkan wajah dengan air bersih.

Masker

Sponsored link:

Advertisement by Google

Cara ini mungkin sudah familiar sekali, biasanya dilakukan pada saat dimalam hari atau sebelum tidur. Lakukan cara ini 2 kali dalam seminggu, pilihlah masker yang khusus memutihkan mencerahkan kulit, karena akan memberikan hasil yang maksimal.

Masker lidah buaya (aloe vera)

Aloe vera kaya akan manfaat selain sebagai nutrisi rambut juga bermanfaat untuk wajah. Parut lidah buaya secukupnya sampai halus, setelah itu campur dengan minyak Zaitun lalu aduk jadi satu sampai rata. Setelah itu lumurkan pada wajah seperti saat memakai masker, pastikan lumuranya merata. Diamkan sekitar 5 menit, setelah kering basuh dengan air samapi bersih tak tersisa.

Timun serta bengkuang

Iris tipis-tipis buah ini, kemudian tempelkan secara merat ke wajah, diamkan beberapa menit kemudian bersihkan. Lakukan cara ini dengan rutin.

Just lemon

Lemon memiliki sifat pemutih alami yang berfungsi membantu untuk mengurangi munculnya bintik hitam pada wajah. Caranya mudah, gosok perasan jus lemon ke bintik-bintik wajah, diamkan sekitar 10 menit kemudian bilas. Lakukan cara ini 3 kali dalam seminggu.

Bawang merah

Kadar asam pada bawang merah memiliki sifat pemutih yang alami yang dapat membantu melawan bintik-bintik gelap. Blender bawang merah dan gunakan bola kapas untuk menyeka nya, tempelkan ke flek hitam selama 10 menit, ulangi perawatn ini setiap hari agar hasilnya cepat dan aman.

Yoghurt

Tempelkan yoghurt ke wajah selama 20 menit kemudian basuh dengan air dingin. Biasanya sebelum tidur. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal biarkan selama semalaman.

Buah pepaya

Pepaya mengandung enzim tertentu untuk menghilangkan noda pada wajah. Parut pepaya dan gosokanlah ke bintik atau flek hitam selama 20 menit, lakukan dengan telaten, kemudian basuh dengan air bersih.

Just tomat

Just tomat bisa dikombinasikan dengan jus lemon bisa dijadikan obat rumahan yang aman untuk mengusir bintik hitam atau flek hitam pada wajah. Menggunakan just ini sekali dalam sehari memberikan solusi yang efisien untuk flek hitam.

Minyak cendana

Cendana merupakan agen terbaik dan antiseptik unggulan untuk anti penuaan. Anda dapat membuat paket obat ini di rumah dengan beberapa cendana bubuk, gliserin, air mawar, dan jus lemon. Lumurkan pada wajah yang ternoda, dan pijat lah dengan hati-hati. Niarkan semalaman. Lakukan sekali dimalam hari.

Jangan lupa konsumsi air putih

Air putih sangat penting bagi tubuh dan banyak membantu dalam proses penstabilan tubuh, meminum 6-8 gelas sehari dapat membuang racun yang berbahaya yang ada ditubuh serta membantu menjaga kelembaban kulit.

 Berikut adalah beberapa Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Cepat dan alami tanpa efek samping, akan tetapi Anda juga harus memperhatikan langkah-langkahnya agar dapat hasil yang memuaskan. Semoga bermanfaat.

Sponsored link:

loading...

Related Posts