ASUS VivoTab Note 8, Tablet Windows 8.1 Terjangkau Dibekali Stylus

ASUS VivoTab Note 8 – Setelah meluncurkan phablet Asus Fonepad Note 6 yang bersistem operasi Android, kini Asus meluncurkan versi Windows nya. Namun kali ini berbentuk sebuah tablet dan telah dipamerkan pada acara CES 2014. ASUS VivoTab Note 8 juga dikenalkan sebagai tablet Windows 8.1 yang memakai stylus seperti halnya Asus Fonepad Note 6 sehingga bisa bersaing juga dengan tablet Samsung Galaxy Note.

ASUS VivoTab Note 8

Untuk layarnya sendiri berukuran 8.0 inci dengan resolusi 1280×800 piksel dan menggunakan jenis IPS. Hal menarik lainnya dari layar ASUS VivoTab Note 8 adalah dibekali fitur Wacom Digitizer sehingga sangat nyaman digunakan untuk menggambar dengan stylus nya. Di sektor hardware juga lebih mumpuni dibanding Asus Fonepad Note 6 teruatam pada processor nya.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Dibekali processor Intel Atom Z3740 quad-core 1.86 GHz dibarengi RAM sebesar 2 GB. Menariknya Asus menyediakan pilihan internal memori 32 GB dan 64 GB. Untuk kamera biasa saja hanya sebesar 5 megapiksel lengkap dengan kamera depan 1.2 megapiksel. Hebatnya kedua kamera depan dan belakang tersebut dapat merekam video 720p.

Review ASUS VivoTab Note 8

Apa yang kami sajikan diatas sebetulnya sudah cukup lengkap, tetapi bagi sobat Begitu.Com yang masih membutuhkan info tambahan bisa melihat video review ASUS VivoTab Note 8 berikut ini.

Harga ASUS VivoTab Note 8

Seperti halnya tablet Windows yang lain, ASUS VivoTab Note 8 juga dibekali fitur lengkap seperti WiFi, Bluetooth, dan MicroUSB v2.0. Selain itu juga didalamnya telah dibekali berbagai macam aplikasi Microsoft Office Home and Student yang terdiri dari Word, Excel, PowerPoint, serta OneNote. Mengusung juga baterai sebesar 3950 mAH dengan harga kisaran $299 atau sekitar Rp 3.6 jutaan.

Sponsored link:

loading...

Related Posts