Asus MeMO Pad ME103K, Tablet 10.1 Inci Dengan Harga Terjangkau

Asus MeMO Pad ME103K – Pada beberapa waktu yang lalu tentu kita masih ingat kalau produk Asus MeMO Pad ME102A terlahir sebagai tablet mumpuni di jamannya layaknya sebuah flagship. Namun ternyata kemampuan processor Qualcomm didalamnya masih kalah dengan processor kelas middle-end besutan Intel. Maka tidak heran kini hampir setiap device besutan Asus pastinya mengusung processor Intel Atom, namun anehnya di kelas high-end terutama tablet masih mengandalkan processor Qualcomm.

Jual Asus MeMO Pad ME103K

Nah kali ini pun tablet penerus MeMO Pad ME102A masih saja mengandalkan processor Qualcomm yakni Asus MeMO Pad ME103K. Namun sayang processor tersebut terbilang jadul, padahal di jamannya merupakan andalan flagship vendor-vendor besar. Maka dari itu pun Asus MeMO Pad ME103K masih bisa dikategorikan sebagai tablet kelas middle-end.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Layarnya sendiri berukuran 10.1 inci dengan resolusi HD 1280×800 piksel saja dan menggunakan jenis IPS. Berbeda sekali dengan Sony Xperia Z2/Z3 Tablet yang juga menggunakan layar 10.1 inci, namun resolusinya sudah full HD. Sementara itu di sektor hardware mengandalkan processor Qualcomm Snapdragon S4 Pro (APQ8064) Quad-Core 1.5 Ghz dibarengi GPU Adreno 320 dan RAM sebesar 1 GB.

Untuk sistem operasi jelas saja lebih sudah yang terbaru yakni Android 4.4 KitKat dengan balutan ZenUI. Tidak lupa juga Asus membekalinya dengan internal memori 16 GB, slot microSD hingga 64 GB, konektifitas lengkap seperti Wi-Fi, Bluetooth 4.0 dan port microUSB serta baterai sebesar 5070 mAH. Untuk kameranya sendiri tidak terlalu diharapkan, Asus hanya membenamkan kamera belakang sebesar 2 megapiksel dan kamera depan 1.2 megapiksel.

Review Asus MeMO Pad ME103K

Untuk melihat lebih jauh tentang produk ini, berikut kami sematkan sebuah video review Asus MeMO Pad ME103K lengkap yang sangat membantu untuk kita yang masih sangat awam dengan produk ini.

Harga Asus MeMO Pad ME103K

Kami tidak update harga terbaru untuk produk ini, buat kamu yang tertarik untuk membelinya, silahkan langsung cek detailnya di online-store pilihan kalian atau bisa juga konsultasi ke counter-counter handphone terdekat. Terima kasih atas kunjungannya dan silahkan share artikel ini.

Sponsored link:

loading...

Related Posts