Asus Memo Pad 7 ME70CX Akan Meluncur Dengan Harga Lebih Terjangkau

Asus Memo Pad 7 ME70CX – Saat ini Asus Fonepad 7 FE170CG merupakan tablet yang paling terjangkau diantara jajaran tablet Asus yang lainnya. Spesifikasinya terbilang mumpuni dan cukup bersaing dengan SpeedUp Pad Fun dan Evercoss AT1A. Sayangnya harga Asus Fonepad 7 FE170CG masih lebih mahal dibanding kedua tablet tersebut. Untuk itu akhirnya Asus berniat meluncurkan tablet terbaru yang lebih terjangkau lagi yakni Asus Memo Pad 7 ME70CX.

Sepertinya Asus Memo Pad 7 ME70CX memang akan menjadi penerus dari Asus Memo Pad pertama. Selain itu juga Asus meluncurkan seri Memo Pad dalam ukuran 8 hingga 10 inci. Dengan total penjualan 12 juta teblat pada tahun 2013 kemarin, Asus berhasil menduduku posisi di lima besar. Namun sayang karena harga terjangkaunya, membuat kontribusi keuntungan yang terbatas.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Maka tidak heran Asus terus-terusan meluncurkan banyak seri tablet, agar mereka mendapatkan keuntungan. Untuk spesifikasinya sendiri tidak jauh berbeda dengan Asus Fonepad 7 FE170CG yakni mengandalkan processor Intel Atom Z2520 Dual-Core 1.2 Ghz dibarengi GPU PowerVR SGX544 dan RAM sebesar 1 GB. Selain itu juga tersedia media penyimpanan sebesar 8 GB serta baterai yang diklaim dapat bertahan selama 8 jam.

Review Asus Memo Pad 7 ME70CX

Untuk menambah informasi silahkan tonton video review Asus Memo Pad 7 ME&)CX ini. Tonton sampai selesai untuk memastikan Anda benar-benar bisa memahami apa saja keunggulan produk ini dan (mungkin) apa saja kekurangannya menurut Anda. Catat bila perlu dan diskusikan dengan teman Anda atau melalui forum-forum online yang Anda ikuti.

Harga Asus Memo Pad 7 ME70CX

Asus sendiri pada saat awal peluncuran produk ini di Taiwan membandrol dengan harga NT $ 2990 atau sekitar Rp1 jutaan. Seri tablet Memo Pad memang biasanya meluncur dengan harga yang lebih murah dibanding Fonepad terutama untuk sering Memo Pad pertama yang berada di kisaran Rp 1 jutaan.

Sponsored link:

loading...

Related Posts