Asus Fonepad 7 Mendapat Versi Terbaru yang Mendukung Koneksi 4G LTE

Asus Fonepad 7 – Ternyata saat ajang pameran MWC (Mobile World Congress) 2014 vendor asal Taiwan yakni Asus tidak mau ketinggalan juga. Mereka baru saja meluncurkan varian baru dari tablet Asus Fonepad 7 ME372CL yang mengusung jaringan LTE. Sayangnya dari segi apapun tidak jauh berbeda dengan versi sebelumnya Asus Fonepad 7 ME175CG 3G/HSDPA. Asus Fonepad 7 masih tetap mengandalkan processor single core hanya saja versinya berbeda.

Asus Fonepad 7

Sebagai informasi seri Asus Fonepad 7 ME175CG 3G/HSDPA sebelumnya sudah pernah diluncurkan pada acara IFA 2013 di Jerman dan sekarang pun sudah masuk di pasaran global termasuk Indonesia. Untuk layarnya sendiri sama saja berukuran 7.0 inci dengan resolusi 1280×800 piksel kerapatan 216 ppi dan menggunakan jenis IPS. Menariknya Asus Fonepad 3G ataupun LTE akan segera mendapat update Android 4.3 Jelly Bean dalam waktu dekat ini.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Nah di sektor hardware sendiri lebih unggul walaupun tetap single core yakni menggunakan processor Intel Atom Z2560 Dual-core 1.6 GHz dibarengi GPU PowerVR SGX544MP2 dan RAM sebesar 1 GB. Untuk kamera pun tetap sama sebesar 5 megapiksel lengkap dengan fitur autofokus, namun sayang tanpa LED Flash dan mendukung rekam video hingga 1080p serta kamera depan 1.2 megapiksel yang mampu merekam video 720p. Hal lainnya pun tidak jauh berbeda misal, dukungan A-GPS serta GLONASS, baterai 3950 mAH, pilihan internal memori 8/16/32 GB yang mendukung slot microSD 32 GB.

Review Fonepad 3G

Video Review Fonepad 3G dalam bahasa indonesia ini mungkin bisa membantu melengkapi beberapa informasi yang kami sajikan disini. Silahkan ditonton sebagai bahan informasi tambahan.

Harga Asus Fonepad 7

Harga untuk Asus Fonepad 7 ini saat ini belum banyak mengalami perubahan, silahkan cek di Online Shop langganan kamu untuk memastikan harga terbaru dari produk ini. Demikian informasi ini kami sajikan untuk Anda, silahkan di share jika ada teman lain yang membutuhkan informasi ini.

Sponsored link:

loading...

Related Posts