Argan Oil : Solusi Alami untuk Anda Yang Ingin Lepas Dari Kosmetik Kimia

Minyak argan berasal dari biji pohon argan yang hanya tumbuh di daratan Maroko. Khasiatnya terbilang komplet untuk perawatan kecantikan, mulai dari mengatasi jerawat, mencegah kerutan, menghaluskan, dan melembabkan kulit wajah.

Minyak Argan Asli

 

Berikut ini akan kami jelaskan tentang 6 khasiat minyak Argan yang sangat penting untuk diketahui agar Anda bisa segera ikut memanfaatkannya dan merasakan khasiatnya. Silahkan dibaca sampai selesai.

6 Manfaat Utama Argan oil untuk perawatan kulit :

Kaya manfaat

Minyak argan mengandung antioksidan, vitamin E, dan esensial asam lemak. Minyak argan secara alamiah berfungsi untuk melindungi kulit Anda berkat kandungan nutrisi terbaik yang Anda butuhkan.

Menghidrasi kulit kering

Anda yang memiliki keluhan kulit kering, memilih produk kecantikan dengan kandungan minyak argan merupakan solusi cerdas. Sebab, minyak ini ampuh melindungi kulit dari paparan radikal bebas.

Mengontrol kandungan minyak di kulit

Minyak ini sangat baik karena bisa mengontrol produksi minyak di kulit. Minyak argan bisa menetralkan kelebihan minyak pada kulit, karena argan oil sangat efektif membantu mengontrol produksi sebum dalam lapisan kulit Anda.

Tidak membuat Anda berjerawat

Salah satu produk perawatan kulit yang paling dihindari wanita dengan masalah jerawat adalah minyak. Namun, argan oil memiliki kandungan yang berfungsi untuk menyeimbangkan produksi minyak sehingga meredam timbulnya jerawat dan komedo. Dan Argan oil dapat membantu mengeringkan jerawat dengan cepat cukup dioles sebelum tidur setelah muka di bersihkan.

Menjadikan Anda Awet muda

Wanita mana yang bersedia cepat tua dan berkeriput? Nah, penuaan dini bisa diatasi dengan efektif oleh pemakaian rutin minyak argan. Sebab, minyak ini bekerja dengan konsentrasi antioksidan yang menjaga elastisitas kulit.

Pelembab Alami yang Sangat Baik untuk Kulit

Minyak argan berfungsi untuk pelembab kulit sehari-hari dan menghidrasi kulit di waktu malam.

Minyak Argan Rahasia Kecantikan Para Selebriti

Argan oil merupakan salah satu rahasia awet muda Catherine Zeta Jones selain rutin menggunakan Argan oil untuk menutrisi kulit Catherine juga minum banyak air putih, menghindari minuman soda, menjahui stress dan bahagia.

Komentar Catherine tentang Argan Oil : “Aku menemukannya saat bepergian dari New York dan menggunakan penghangat di kamar hotel. Kulitku seperti keripik saat itu. Aku, kemudian menggunakan minyak argan untuk ‘menyiram’ wajahku di malam hari. Jadi, saat aku tidur menjadi ternutrisi, dan aku memulai hari dengan sedikit lebih terhidrasi,” ungkap Zeta Jones.

Minyak argan selama ini memang dikenal dapat membantu mengatasi kulit kering, berjerawat, kerutan, serta stretch mark.

Jadi, tak heran banyak wanita yang memang mengandalkan minyak terkenal dari Maroko ini. (sumber artikel : kompas.com)

Sponsored link:

Advertisement by Google

Bagaimana cara Mendapatkan Argan Oil Asli (Minyak Argan) dari Perkebunan Argan di Marokko Pure 100% Organic EcoCert Certified. Hubungi nomor dibawah Ini :

(SMS / WA) : 085799205135
PIN BB : 2B46EB55

>>> LANGSUNG DENGAN IBU LILIS MAO <<<

Testimonial MADRE ARGAN OIL :

1 “Cocok banget pakai madre argan oil, mukaku banyak banget flek hitam bekas jerawat kalau harus ke dokter kecantikan selain biaya mahal juga takut gak cocok. Awalnya iseng-iseng nyoba MADRE argan oil, eh cocok banget ternyata, flek hitam perlahan memudar & kulit muka jadi kenyal banget & bau kacangnya enak banget, suka deh ama argan oil” (Zilly,Bogor)

2 “Selama setahun ini saya bolak balik ke dokter kecantikan, obat numpuk, uang keluar banyak tapi jerawat gak pernah sembuh malah datang pergi terus. Setelah pakai madre argan oil, jerawat saya lebih cepat kering, bintik hitam bekas jerawat tersamarkan, kulit tampak cerah alami, lebih halus & lembab. Ternyata hanya dengan uang recehan muka saya bisa kembali kaya dulu lagi. Saya nyesel baru pakai madre argan oil sekarang, coba kalau dari dulu.” (Najma, Purwakarta Jabar)

3. gw udah coba RA dan Madre, si RA biasa aja, gw jauuuh lebih suka madre, aromanya kacang bangett kayak aroma kacang yg disangrai sampe angus gt dan gw udah coba 2mggu diwajah jadinya kenyal dan lembut tapi yang paling berasa dia bs ngilangin bekas2 luka gigitan nyamuk dikaki dan wajah anak gw.. trus bagian lutut anak gw kayak brutusan gitu dipakein madre ini 3 hari aja tuntas dan mulus kembali, fyi anak gw usianya msh 4bln dan aman nggak alergi atau iritasi padahal gw pakein sampe ke wajahnya segala lho..” (foxy, Medan)

4. Mau share aja, udah lama bgt aku simpen si Argan Oil di pojokan kamar..kemarin iseng soalnya udah desperado bgt sama muka yg baru lepas dri cream dokter olesin Argan Oil ke muka yg kering kerontang.. Alhamdulillah semaleman aku olesin AO tipis-tipis ke muka, paginya muka udah lumayan lembab ga terlalu kering kerontang” (Moccacino, femaledaily)

5. “Assalamualaikum mbak, alhamdulillah pakai madre argan oil baru beberapa hari terlihat hasilnya, tadi waktu bangun tidur aku ngaca ternyata flek-flek mulai menipis & kulitnya jadi halus lembut. Subhanallah, Allah menciptakan sesuatu ada manfaatnya. Cream buatan tangan manusia kebanyakan mudarat. Ternyata flek, jerawat yang sering muncul akibat kosmetik yang banyak bahan kimianya, makasih banyak ya mbak cantiq” (081380080xxx, via SMS)

Kata artis hollywood tentang minyak Argan :

Eva Mendes: ”Argan oil from Morocco is my total skin secret. It’s spectacular!”
Josie Maran: “Argan oil is essentially a “super food” for the body.”
Selena Gomez: “I am a fan of argan oil hair treatments.”
Madonna: “I can’t live without Moroccan Argan Oil.”

Untuk pemesanan silahkan hubungi nomor ini

(SMS / WA) : 085799205135
PIN BB : 2B46EB55

Sponsored link:

loading...

Related Posts