Apa Saja Cara Cepat Memutihkan Kulit Wajah Pada Pria

Cara cepat memutihkan kulit wajah khususnya untuk kaum pria ada juga lho ? yuk kita simak sama-sama. Kulit yang putih tidak hanya dimiliki oleh kaum wanita. Kaum pria juga banyak yang menginginkan wajah yang putih dan juga mulus. Seorang pria juga ada yang memperhatikan penampilan atau biasa disebut metroseksual. Namun, ada yang membedakan antara kulit wajah pria dan wanita. Kulit wajah pria 25% lebih terasa tebal dibandingkan dengan wanita. Sehingga perawatan wajah pria untuk membuat kulit wajah lebih putih membutuhkan cara yang lebih ekstrim. Kulit wajah pada pria juga kurang sensitive terhadap beberapa zat diperlukan penanganan yang berbeda dibandingkan wanita. Kulit wajah pada pria juga cenderung berminyak dibanding wanita. Perbedaan- perbedaan tersebut sangat penting untuk diketahui, sehingga cara yang digunakan dapat tepat sasaran.

cara cepat memutihkan kulit wajah

Sikap pria yang memang cenderung malas untuk melakukan perawatan wajah agar menjadi lebih putih, membuat seorang pria harus menggunakan cara yang praktis dan efektif untuk dilakukan. Cara yang pertama dapat dilakukan seorang pria yaitu melindungi wajah dari paparan sinar matahari secara langsung cukup efektif untuk membuat kulit menjadi lebih putih. Namun, teman-teman tidak hanya melindunginya dengan menggunakan topi atau perangkat lainnya. Teman-teman harus menggunakan tabir surya pada wajah agar paparan sinar matahari tidak langsung mengenai wajah. Teman-teman dapat membeli tabir surya di toko yang menjual kosmetik. Pilih tabir surya berbentuk cream agar wajah tetap terlihat alami.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Cara kedua yang dapat dilakukan pria yaitu dengan rajin mencuci muka dengan menggunakan pembersih wajah agar kotoran-kotoran yang menempel pada wajah dapat hilang. Jika kotoran yang menempel pada wajah tidak dihilangkan, maka akan menyumbat pori-pori dan akan membuat segala macam perawatan wajah tidak dapat meresap dengan sempurna. Ketika kotoran tidak terangkat, maka wajah akan terlihat hitam dan kusam. Kondisi ini pastinya akan membuat penampilan wajah menjadi buruk.

Cara yang ke tiga yaitu dengan menggunakan masker alami dari bengkoang. Tidak hanya wanita saja yang menggunakan masker, pria pun dapat sekali-kali menggunakan masker bengkoang. Minimal seorang pria menggunakannya satu kali dalam satu minggu. Sejak zaman dahulu, bengkoang memiliki manfaat yang luar biasa untuk membuat kulit menjadi lebih putih. Cara ini termasuk dalam cara yang alami yang sangat aman untuk digunakan. Bagian yang diambil untuk masker alami yaitu sari pati dari bengkoang. Sari pati dapat diperoleh dengan menghaluskan bengkoang dan mengendapkannya.

Ketiga cara memutihkan kulit wajah diatas dapat menjadi referensi yang bermanfaat bagi para pria yang menginginkan kulit wajah yang putih. Apalagi semua cara tersebut merupakan cara yang praktis dan sangat mudah untuk dilakukan. Jadi, tidak akan membuat para pria menjadi malas dalam melakukan perawatan pada wajah. Semoga informasi di atas dapat dijadikan referensi yang baik.

Sponsored link:

loading...

Related Posts