Alat Menghilangkan Komedo dengan Tuntas dan Menyehatkan

Alat menghilangkan komedo mudah terjual di pasaran lantaran sekarang ini banyak orang yang menginginkannya. Orang yang menggunakan alat pembersih komedo ini tidak terlepas laki-laki maupun perempuan. Keduanya sangat membutuhkan alat ini sebagai penolong untuk tampil lebih cerah kembali (wajahnya). Kita pun tahu orang yang doyan terkena komedo biasanya memiliki wajah yang berminyak. Karena itu, alat menghilangkan komedo di hidung menjadi penolong bagi siapa pun yang tak percaya diri karena ditumbuhi komedo.

Alat Menghilangkan Komedo 2

Mengenal komedo lebih dekat

Karena bentuknya yang putih-putih atau agak kehitaman, komedo mencitrakan wajah yang tak sehat, karena jika orang lain melihat kurang mengenakan. Selain itu, komedo yang tumbuh tersebut menjadikan area wajah tak terlihat mulus. Pendeknya, komedo tak membikin seseorang tampil menawan malahan sebaliknya: kurang cerah. Namun demikian, jika kita merupakan salah seorang yang terkena komedo di hidung, dagu, atau pipi, maka janganlah risau. Dengan datangnya alat pembersih komedo dan beberapa bahan alami yang bisa mengatasinya pada dewasa ini dapatlah dijadikan alternatif untuk membersihkannya.

Banyak hal yang mendasari terjadinya komedo. Jika kita membaca ilmu kesehatan, komedo itu dikarenakan penyumbatan oleh glandula sebacea (kelenjar minyak) di pori-pori kulit wajah. Karenanya, wajah pun akan terlihat kusam dan tidak halus. Secara umum kita bisa melihat komedo berdasarkan dua jenis di antaranya: (1) komedo putih “whiteheads” dan (2) komedo hitam “blackheads”. Kedua komedo tersebut tidaklah menjadikan wajah kita berseri, melainkan justru menjadi tumpukan kotoran (sebum) di kulit wajah.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Bahan tradisional dan alat modern penghilang komedo

Banyak hal yang bisa kita pelajari penyebab komedo yang seolah-olah “langsung menjangkit” wajah kita yang tak berdosan ini. Pelbagai masalah komedo biasanya dipicu oleh lingkungan, kosmetik yang berlebihan, hormon, genertik, dan psikologis. Laki-laki biasanya terkena komedo karena masalah stres (tekanan) yang dihadapinya sehingga bintik-bintik mungil putih pun hadir di kulit wajahnya. Selain itu, perempuan lebih sering terkena komedo karena pemakaian kosmetik pada wajah yang bejibun. Karenanya, janganlah heran jika komedo menguasai kulit wajah kita jika demikian faktor penyebabnya.

Kita bisa mengatasi komedo yang membandel dengan melakukan terapi secara rutin menggunakan bahan-bahan tradisional. Cara tradisional menghilangkan komedo bisa kita gunakan dengan: lidah buaya, lobak, pepaya, tomat, jeruk nipis, dan lain sebagainya dapatlah kita gunakan. Caranya sangat mudah. Kita bisa memilih masing-masing dari bahan alami tersebut untuk dijadikan masker wajah. Ambillah contoh lidah buaya. Pertama-tama kita harus mengupas lidah buaya hingga terlihat dagung dan lendirnya. Setelah itu, oleskanlah lidah buaya tersebut ke kulit wajah yang terjangkit komedo. Dan, lakukanlah secara rutin sebelum tidur malam.

Selain bahan alami yang dapat dijadikan terapi untuk menghilangkan komedo, kita bisa menggunakan alat penghilang komedo bernama spotcleaner dan plester pengangkat komedo. Keduanya sangatlah familier digunakan di salon maupun klinik kecantikan di tiap wilayah. Jadi, jangan meragukan kemampuan alat tersebut. Setelah mendapatkan informasi yang berguna untuk membersihkan komedo di atas, kita juga sangat perlu untuk menyebarkan informasi ini pada khalayak (baik perempuan maupun laki-laki) yang memiliki keluh kesah yang sama terkait dengan komedo. Dengan begitu, kita dapat mendapatkan manfaat dari berbagi kepada sesama. Sebab, sebaik-baik manusia adalah orang yang bermanfaat bagi orang lain. Dan, kitalah yang akan bermanfaat bagi sesama itu. Demikianlah, ulasan ihwal alat menghilangkan komedo.

Sponsored link:

loading...

Related Posts