Aksi Jitu Cara Mengatasi Kantong Mata Secara Alami

Kantung mata bisa dikatakan sebagai tanda bahwa keadaan tubuh kita kurang fit, kurang fit karena kebanyakan tidur atau sebaliknya. Bagi Anda yang sering begadang, sering berhadapan dengan komputer, hal ini menyebabkan mata menjadi lelah dan menciptakan kantung menghinggap dimata Anda. Cara Menghilangkan Kantong Mata bisa dikatakan sangat sederhana dan mudah untuk mempraktekan nya, bahan-bahanya pun gampang alias mudah didapatkan, dalam kesempatan ini kami memberikan sedikit informasi tentang dan bagaimana caranya menyikapi kantung mata dengan cara yang alami.

Cara Menghilangkan Kantong Mata

Sebelum ke topic utama, ada sedikit pembahasan tentang Kantung mata dimana keadaan pada sekeliling mata mengalami pembengkakan ringan, terutama dibawah bagian mata. Kantung ini terlihat berwarana kehitaman dan kendor, sehingga sangat mengganggu penampilan, khususnya bagi kaum perempuan.

Berikut ini bahan-bahan yang perlu anda gunakan dalam rangka Cara Menghilangkan Kantung Mata dengan cara yang mudah.

Irisan mentimun

Irisan ini merupakan cara yang traditional namun sangat efektif untuk mengatasi masalah ini. Irisan mentimun diletakan di lemari es dan di kompreskan pada mata anda. Irisan ini membikin area mata tampak segar.

Tidur teratur

Sponsored link:

Advertisement by Google

Kantung mata disebabkan karena istirahat yang kurang cukup bahkan sebaliknya. Maka dari itu kita sebaiknya mengatur pola istirahat kita. Waktu yang ideal kurang lebih 8 jam perhari.

Air putih

Mengkonsumsi air putih sangat baik pada tubuh Anda dan efektif memperbaiki kondisi tubuh yang kurang fit. Air salah satu cara alami dan aman untuk memperbaiki kondisi kesehatan secara efektif.

Kompres air dingin

Gunakan kain lap yang sebelumnya dicelupkan di air dingin kemudian di kompreskan di kedua mata, lalu diamkan beberapa menit. Lebih baik dilakukan sebelum tidur.

Masker ampas teh

Tanin merupakan kandungan yang ada di teh dan berfungsi sebagai pencegah penuaan dini, pigmentasi oleh sinar matahari bisa mengatasi masalah jerawat. Untuk menghilangkan kantung mata, ampas teh dimasukan dulu ke freezer, kemudian dijadikan masker, dan diletakkan secara merata di wajah. Stelah itu diamkan beberapa menit, dan bilas dengan air dingin.

Tidur dengan posisi kepala agak terangkat

Buatlah keadaan tidur anda sedikit terangkat dari keadaan sebelumnya. Posisi sedikit kepala terangkat akan melancarkan peredaran darah ke kepala lebih lancar sehingga tidak menumpuk disekitar mata dan tidak menyebabkan bulatan di bawah area mata.

Uraian diatas merupakan Cara Menghilangkan Kantung Mata Secara AlamiĀ dan bebas dari efek samping, dijamin aman dan terkendali, dan Anda juga bisa memilih mana yang menurut Anda lebih cocok, apakah dengan cara yang pertama atau bahkan sebalik nya.

Sponsored link:

loading...

Related Posts