4 Aksesoris untuk Mencerahkan Rumah Anda

Semua aksesori yang ada pada rumah Anda, sangatlah bervariasi dalam warna, bentuk, bahan material bahkan ukurannya. Untuk itu penting untuk diketahui cara-cara kreatif dalam memadukan semua aksesori tersebut yang akan membuat perbedaan pada tampilan hunian Anda sehingga tidak lagi berkesan kusam dan gelap. Pada artikel berikut ini, ada beberapa tips untuk make over tempat tinggal Anda secara cepat :

aksesoris untuk mencerahkan rumah

Gunakan sebuah bantal dekoratif

Pemakaian bantal dekoratif dapat menambahkan nuansa kehangatan serta aksen dramatis pada interior rumah Anda. Pilihlah warna – warna cerah dan pola yang hidup sehingga membuat tampilan sofa tidak lagi membosankan. Tambahkan pola bunga berwarna – warni untuk furniture klasik yang berkesan kaku. Untuk setiap dua bantal yang bermotif, Anda dapat menambahkan sebuah bantal biasa sehingga memecahkan kekakuan pola sehingga tidak melelahkan pada mata.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Pencahayaan yang lembut

Pencahayaan atau lighting pada interior pencahayaan dapat menciptakan keajaiban yang tidak Anda duga sebelumnya. Anda dapat menciptakan suasana atau menarik perhatian pada sebuah karya seni yang ada pada tempat tinggal Anda. Pertimbangkan untuk memiliki 2 pilihan pencahayaan yang berbeda pada hunian Anda.

Pertama, pencahayaan yang akan membuat ruangan benar-benar terlihat terang sehingga memudahkan Anda saat membersihkan aksesori serta demi kepraktisan di rumah Anda.

Kedua, pencahayaan yang bersifat lebih privat sehingga menciptakan efek menghibur atau sebagai lampu aksen untuk menerangi furniture dan sudut serta aksesori benda tertentu di tempat tinggal Anda.

Cermin pada dinding

Kehadiran cermin pada ruangan memiliki efek yaitu menciptakan ilusi ruangan ekstra yang lebih luas. Dalam ruangan yang sempit, cermin yang ditempatkan secara strategis bisa menawarkan ruangan ekstra.

Bunga-bunga segar

Adanya sebuah bunga segar (atau bahkan bunga imitasi) dalam sebuah ruangan bisa membawa nuansa kesegaran dan benar – benar mengubah ruangan.

Sponsored link:

loading...

Related Posts