Agar Jantung Tetap Sehat Konsumsi dan Nikmati Manfaat Wortel

Bagaimana cara agar jantung tetap sehat yang mudah dilakukan disela kesibukan kita sehari-hari. Mungkin ini adalah pertanyaan yang ada dibenak kamu saat ini? jika Ya, maka kami akan menyajikan sebuah artikel menarik khusus buat kamu, jangan lupa di share ya di fb kamu, biar teman lain yang punya pertanyaan yang sama bisa ikut membacanya. Selain sangat bermanfaat guna menjaga kesehatan mata dikarenakan tingginya kandungan vitamin A, wortel ini ternyata juga sangat kaya akan┬ápoliacetilan dan anti-oksidan. Seperti yang sudah banyak ditulis oleh para ahli di bidang ini bahwa kombinasi diantara kedua zat yang terkandung dalam wortel ini bisa berfungsi baik guna membentuk “perisai” pelindung yang akan menjaga kesehatan dari jantung kamu.

agar jantung tetap sehat

Berbagai macam riset dan penelitian yang sebelumnya telah banyak dilakukan untuk melakukan pengujian atas manfaat wortel ini terhadap kesehatan, khususnya jantung telah menunjukkan hasilyang cukup signifikan dimana dengan mengonsumsi buah yang kaya zat karotenoid ini sudah terbukti bisa membantu menurunkan resiko terhadap penyakit jantung. Selain dari itu, wortel ini juga cukup kaya akan kandungan alpha-karoten juga lutein yang benar-benar bermanfaat untuk kesehatan jantung.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Mengonsumsi sayuran ini secara teratur, dengan cara mengonsumsinya secara langsung ataupun dengan meminum sari wortel yang sebelumnya kita jus, akan sangat baik untuk menjaga agar jantung tetap sehat dan terhindar dari kerusakan oksidatif dan penumpukan dari kolesterol jahat. Dengan meminum 1 gelas kecil jus wortel setiap hari dipercaya bisa membantu pencegahan terhadap penyakit jantung serta mengurangi kemungkinan mengalami stroke.

Selain untuk menjaga kesehatan dari jantung, kandungan anti- oksidan poliacetilan yang ada pada wortel yang secara rutin kita konsumsi ini juga akan membantu sekali dalam menghindarkan diri kita dari adanya resiko terkena kanker, khususnya paru-paru, dan juga kanker pada usus besar dan payudara.

Anti-oksidan poliacetilan ini sangat berperan dalam melawan sel-sel pra kanker di dalam tubuh. Nah, dalamhal ini, peranan buah sayur wortel ini memiliki fungsi dan kegunaan sebagai zat anti karsinogen, yang akan menghambat pertumbuhan dari sel kanker di tubuh.

Yang utama dan paling penting, wortel ini juga memiliki khasiat dan manfaat untuk meningkatkan sistem imun pada tubuh dikarenakan adanya kandungan anti oksidan dan vitamin C yang ada dalam wortel ini cukup tinggi. Dengan rutin mengonsumsi wortel sesuai aturan dan secara teratur, maka secara otomatis nantinya akan membantu dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Dan oleh karena itu maka, kitapun tidak akan mudah sakit.

Nah, dengan banyaknya kandungan wortel ini yang tentunya sangat bermanfaat untuk menjaga agar jantung tetap sehat serta bermanfaat juga untuk menjaga kesehatan bagian lain di dalam tubuh kita ,maka pastikan buah sayuran wortel jangan sampai ketinggalan untuk dimasukan dalam daftar menu makan yang harus dan wajib untuk kamu ya!

Sponsored link:

loading...

Related Posts