5 Hal Yang Perlu Dihindari agar Cepat Hamil

Mengapa Anda tidak kunjung hamil ? Ada kemungkinan salah satu sebabnya karena Anda saat ini masih melakukan beberapa hal berikut ini. Mari sejenak kita tengok dan evaluasi bersama, dan setelah itu cobalah untuk tak lagi melakukannya agar proses kehamilan Anda berjalan lancar. Mantabkan diri dan segera ikuti saran dari para ahli agar bisa cepat hamil .

agar cepat hamil

(c) shutterstock.com

Minum obat sembarangan. Jika Anda ingin cepat hamil, maka berhentilah minum obat sembarangan. Karena ada obat yang tidak dianjurkan untuk ibu hamil. Sebab bisa membahayakan jiwa janin. Yang terbaik memang tidak mengkonsumsi obat apapun. Namun jika memang Anda perlu minum obat, sebaiknya konsultasikan dulu dengan dokter. Tanyakan apakah obat tersebut boleh untuk ibu yang sedang mempersiapkan kehamilan.

Hindari kafein. Sebetulnya boleh mengkonsumsi kafein asal konsumsi minimal. Namun biar lebih tegas, sebaiknya hindari kafein sama sekali. Sebab kafein bisa mempengaruhi kualitas sel telur wanita. Begitupun bagi pria, hindari juga kafein karena akan menurunkan kualitas sperma. Selain pada kopi, kafein biasanya juga terdapat pada obat sakit kepala dan obat penurun panas.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Jauhi alkohol. Ini sangat penting !!! jika ingin cepat hamil maka patuhi hal ini. Minuman beralkohol tak baik untuk perut ibu. Bukan saja bisa menghambat terjadinya kehamilan, namun lebih buruknya lagi bisa membuat keguguran. So, jangan pernah meminumnya lagi supaya cepat hamil. Lebih baik minum air putih.

Pelicin alat vital wanita. Hindari memakai pelumas buatan saat Anda melakukan hubungan seksual. Pelumas itu biasa menghambat gerakan sperma yang berarti juga menghambat terjadinya pembuahan di rahim. Lebih baik menggunakan pelumas alami. Wanita memiliki pelumas alami yang bisa keluar dengan sendirinya. Yang perlu dilakukan hanyalah “pemanasan” yang cukup. Mintalah pada suami untuk melakukan pemanasan yang cukup dan tidak langsung “tembak”. Lakukan pemanasan sampai alat vital Anda licin dengan sendirinya.

Stres dapat berpengaruh terhadap kesuburan Anda. Penjelasannya begini. Saat Anda stres, ada kelenjar di otak bernama hipotalamus yang terganggu fungsinya. Padahal kelenjar tersebut salah satu fungsinya sebagai hormon yang memerintahkan produksi sel telur. Jelas kan akibatnya? Jika produksi sel telur terganggu, maka untuk hamil pun terhambat.

Itulah beberapa hal yang perlu dihindari jika ingin cepat agar cepat hamil. Mau kan menghindarinya? Ok, pembahasan tentang bagaimana mengelola rasa ingin cepat hamil dengan cara tepat lengkap dengan bagaimana posisi bercinta, makanan, bagaimana jika setelah KB serta pilihan doa akan coba kami hadirkan di situs ini. Harapan kami semoga apa yang kami lakukan ini bisa bermanfaat untuk teman-teman semua sobat Begitu.Com.

Sponsored link:

loading...

Related Posts