Advan Vandroid T5C, Tablet Terjangkau Dengan Desain iPad Mini 2

Advan Vandroid T5C, Layar berukuran 8.0 inci yang bentukya hampir seperti kotak memang belum terlalu populer di kalangan tablet Android. Namun Apple dengan iPad Mini telah lama mengadopsi layar tersebut sampai sekarang sudah versi kedua. Bentuk yang seperti kotak tersebut dikarenakan resolusi layar yang memiliki aspek ratio 4:3 dan kebanyakan iPad tetap menggunakan resolusi layar tersebut.

Tablet Advan Vandroid T5C

Berbeda dengan tablet Android kebanyakan menggunakan bentuk landscape karena menggunakan resolusi yang memiliki aspek ratio 16:9. Nah kali ini Advan mencoba mempopulerkan aspek ratio 4:3 di kalangan pengguna Android dengan meluncurkan tablet Advan Vandroid T5C. Untuk saat ini tablet Android yang bentuknya seperti iPad Mini memang masih tergolong mahal, maka Advan pun menyediakan solusinya dengan meluncurkan tablet tersebut.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Advan Vandroid T5C menggunakan processor Quad core 1.3 Ghz dibarengi RAM sebesar 1 GB. Didukung juga dengan kamera sebesar 8 megapiksel, kamera depan 2 megapiksel, bahkan mendukung koneksi 3G/HSDPA dengan fasilitas Dual SIM. Kelebihan lainnya terdapat pada baterai sebesar 4000 mAH, internal memori 8 GB lengkap dengan slot microSD hingga 32 GB dan menggunakan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean.

Pihak Advan juga menjanjikan harga yang lebih terjangkau yakni dibawah 2 jutaan. Sebagai informasi tablet Quad core kebanyakan masih dibanderol 2 juta keatas terutama yang memiliki bentuk seperti iPad Mini.

Review Advan Vandroid T5C

Dibawah ini kami sajikan juga video review untuk Advan Vandroid T5C untuk melengkapi informasi pada website ini. Semoga dengan review ini membuat Anda semakin mantab untuk memilih produk unggulan yang satu ini.

Harga Advan Vandroid T5C

Tjandra Lianto, Direktur Marketing Advan juga menyatakan “Sejatinya produk berkualitas tidak harus dibayar dengan harga mahal oleh konsumen. Dan itu sudah kami buktikan dengan Tablet T5C,” ungkap Tjandra dalam keterangannya di Jakarta.

Sponsored link:

loading...

Related Posts