Acer Iconia One 8 Hadir Sebagai Versi Android Dari Iconia One 8 W

Acer Iconia One 8 – Selain meluncurkan tablet Windows 8.1 dalam ukuran 8.0 inci, Acer pun memamerkan tablet Android 4.4 KitKat yang berukuran 8.0 inci juga. Menariknya lagi tablet Acer Iconia One 8 juga mengusung processor Intel seperti versi Windows 8.1 nya. Dan bahkan dari harganya hanya sedikit lebih murah dibanding versi Windows 8.1 nya.

Acer Iconia One 8

Sayangnya seperti jajaran tablet versi lainnya, belum terungkap secara jelas bagaimana spesifikasi Acer Iconia One 8. Namun untuk layar kabarnya dibekali resolusi HD 1280×800 piksel pada ukuran layar 8.0 inci tersebut. Dan juga untuk processor akan mengusung Quad-Core besutan Intel, tapi ya begitu lah belum terungkap kecepatannya, jenis GPU dan besaran RAM nya.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Namun yang pasti tablet Acer Iconia One 8 dibekali konektifitas lengkap mulai dari dari GPS, WiFi dan Bluetooth serta port microUSB. Sementara itu besaran kamera depan atau belakang pun belum terungkap hingga sekarang. Sepertinya tablet Acer Iconia One 8 ini ditunjukan untuk bersaing dengan Asus Fonepad 7 FE170CG yang memang juga terjangkau.

Bahkan Asus sudah terlebih dahulu menghadirkannya di pasaran, namun sayang masih menggunakan Android 4.3 Jelly Bean. Maka dari itu kesempatan ini memang harus segera digunakan oleh Acer.

Review Acer Iconia One 8

Untuk info pelengkap silahkan tonton video review Acer Iconia One 8 berikut ini. Ada beberapa hal yang belum sempat kami tuliskan ada pada video ini. Dan karena kami merasa video ini sudah cukup jelas dan detail maka kami tidak menulis dan mengulasnya lagi.

Harga Acer Iconia One 8

Untuk update harga terbaru, silahkan cek di olshop pilihan kamu dan bandingkan satu store dengan yang lainnya. Jangan lupa! cek detail spesifikasinya. Bila melihat sekialas, maka desain Acer Iconia One 8 ini sama persis dengan Iconia One 8 W yang bersistem operasi Windows 8.1

Sponsored link:

loading...

Related Posts