7 Cara Agar Kulit Cerah dan Lembut Dengan Menggunakan Air Kelapa

Hallo sobat begitu.com, terima kasih atas kunjungannya, kali ini kita akan bahas tentang cara agar kulit cerah dan lembut dengan hanya memanfaatkan air kelapa saja? Hmmm penasaran? simak dech tulisan kami ini sampai selesai. Sebenarnua bukan rahasia lagi kalau minyak kelapa ini memang mempunyai manfaat yang cukup banyak khususnya untuk dunnia kecantikan. Tetapi apakah kamu tahu kalau air kelapa juga mempunyai banyak kegunaan dan manfaat untuk kecantikan dan kulit? Nah, sesuai dengan judul tulisan ini, kali ini kami mencoba membahas dan menyajikan hasil rangkuman kami tentang 7 tips kecantikan alami yang bisa kamu lakukan sendiri di rumah untuk mendapatkan kulit cerah dan lembut serta selalu segar dengan memanfaatkan air kelapa.

Sponsored link:

Advertisement by Google

ara agar kulit cerah dan lembutCara agar kulit selalu cerah dan juga lembut

  1. Tips yang pertama yang bisa kamu coba adalah dengan secara berkala mencuci wajahmu dengan memakai air kelapa segar. Hal sederhana ini akan sangat baik dan cepat dalam membantu membuat kulit wajahmu tampak lebih cerah dan segar.
  2. Yang kedua, kamu bisa mencampurkan antara bahan-bahan berikut ini, yaitu air kelapa dengan kunyit dan cendana. Pakailah ramuan ini untuk masker. Hal ini sangat baik dalam membantu menghilangkan noda hitam yang ada di wajah.
  3. Untuk keperluan menghilangkan noda hitam di wajah, kamu juga bisa menggunakan air kelapa ini. Caranya cukup mudah! Oleskan saja sedikit air kelapa ini pada area wajah yang dikendaki dan diamkan sampai benar-benar meresap.
  4. Selain itu air kelapa ini juga cukup baik untuk menghalau jerawatmu. Sama mudahnya, cukup oleskan air kelapa ini dibagian wajah yang berjerawat dan diamkanlah semalaman disaat kamu tidur. Bilaslah wajah keesokan harinya.
  5. Membuat masker dari campuran bahan sari timun, susu dan juga air kelapa. Jika kamu rajin mengoleskan masker ini setiap hari, maka kamu akan mendapatkan wajah yang cerah dan bersih sehingga tidak perlu lagi menggunakan krim pemutih.
  6. Air kelapa adalah pembersih wajah natural. Untuk memanfaatkannya cukup celupkan kapas dan langsung oleskan di wajah. Dengan cara ini maka akan membantu menghilangkan kotoran-kotoran yang menempel di wajah kamu.
  7. Air kelapa uga mempunyai kandungan cytokinin serta antioksidan yang bisa membantu mencegah munculnya tanda-tanda penuaan dini dan keriput pada wajah kamu. Kamu bisa mengoleskan air kelapa di wajah setiap hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Dan nantinya, kulit kamu akan menjadi senantiasa awet muda.

Berikut tadi beberapa tips praktis cara agar kulit cerah dan lembut yang bisa kamu coba sendiri di rumah untuk mendapatkan kulit yang bersih dan juga cerah dengan cara yang alami. Jangan lupa konsultasikan dulu dengan ahi kecantikan di kota kamu sebelum digunakan untuk kulitmu, hal ini penting karena masing-masing orang tentu punya jenis kulit yang berbeda-beda. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat ya.

Sponsored link:

loading...

Related Posts