5 Penginapan Murah di Bogor dengan Fasilitas Lengkap

Bogor adalah destinasi wisata favorit warga ibukota dan sekitarnya. Memang dari beberapa daerah di sekitar ibukota, Bogor adalah kota yang paling menarik untuk dikunjungi. Tidak hanya karena wisata alamnya, tapi juga wisata kuliner. Beberapa obyek wisata favorit di Bogor diantaranya adalah tman safari, puncak, kebun raya, dll. Terkadang wisatawan juga tak cukup satu hari untuk mengunjungi obyek wisata di bogor sehingga mereka butuh penginapan. Tentunya di Bogor terdapat banyak penginapan, dari yang murah sampai yang mewah. Bagi anda yang ingin berhemat, penginapan murah di Bogor tentu lebih bijak daripada menginap di hotel yang mewah. Berikut beberapa daftar penginapan murah di dekat kawasan wisata Bogor.

Wisma Marga Jaya

Wisma Marga Jaya

Wisma Marga Jaya

Penginapan ini hanya berjarak 5 menit dari pintu keluar tol Ciawi. Walaupun harganya murah, namun fasilitasnya cukup lengkap, seperti AC, televisi, dan air panas. Selain fasilitas tersebut masih ada juga restoran, laundry, dan wi-fi gratis. Bisa dibiliang penginapan yang beralamat di Jl. Ashari Jaya II No. 15 ini adalah penginapan mirip hotel berbintang. Meskipun begitu, harganya terjangkau. Hanya sekitar 110 ribu – 425 ribu per malam.

Hotal Puri Mira

Hotal Puri Mira

Hotal Puri Mira

Berada di kawasan Tajur, hotel ini tidak jauh lokasinya dengan kawasan kerjinan tas asli Bogor. Harga per malamnya adalah 180 sampai 395 ribu rupiah. Meskipun harganya cukup murah, namun fasilitas yang ditawarkan sangat lengkap, mulai dari LCD TV, shower air panas, dan ada pula fasilitas wi-fi gratis. Jika kamu ingin menginap di hotel ini, alamatnya ada di jl. Raya Tajur n0. 225, Bogor. Ada 42 kamar di sana yang tersedia.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Hotel Monalisa

Hotel Monalisa

Hotel Monalisa

Ini adalah salah satu penginapan murah yang ada di pusat kota bogor. Berbeda dengan, mungkin, penginapan murah di Bogor dekat kebun raya, penginapan di pusat kota lebih dekat dengan akses untuk ke pusat-pusat perbelanjaan. Hotel monalisa mempunyai 47 kamar yang siap disewakan dengan tariff mulai 160 ribu per malam. Hotel yang beralamat di Jl. Raya Tajur No. 30 ini mempunyai fasilitas cukup lengkap dengan AC, televisi, dan shower.

Hotel Semeru

Hotel Semeru

Hotel Semeru

Penginapan ini dekat dengan beberapa tempat istimewa di Bogor, seperti Taman Safari dan Istana Bogor. Berjarak hanya satu jam dari bandara Soekarno-Hatta, kamu akan dengan mudah menjangkaunya. Penginapan di sini mempunyai 24 kamar dan selalu penuh jika akhir pekan. Ada baiknya untuk melakukan reservasi jauh hari sebelum menginap. Hotel yang beralamat di Jl. Dr. Semeru No. 64-66, Bogor ini mematok tariff mulai dari 170 ribu per malam dengan fasilitas seperti LCD TV, shower, Wi-Fi Gratis, dan lainnya.

Hotel Wins

Hotel Wins

Hotel Wins

Ini adalah salah satu penginapan murah di Bogor dekat kebun raya, tepatnya di jl. H. Achmad Adnawijaya no. 11, daerah Bogor Utara. Ada 3 tipe kamar di sini, yaitu tulip, mawar, dan anggrek. Harga sewa per malamnya mulai dari 150 ribu sampai 250 ribu. Beberapa fasilitas bisa kamu dapatkan, seperti TV, AC, dan shower.

Sponsored link:

loading...

Related Posts