Masker Buah dan Sayur Untuk Memutihkan Wajah

Masker buah dan sayur apa sajakah yang bisa membantu memutihkan kulit ? Buah dan sayur merupakan bahan alami yang sangat kaya akan mineral dan juga vitamin yang tidak hanya baik untuk kesehatan tubuh saja tapi juga bak untuk kesehatan kulit. Salah satu manfaat buah dan sayu yaitu dapat menjadikan kulit putih. Memanfaatkan buah dan sayur untuk memutihkan kulit dapat dilakukan dengan dua cara, yaitu dengan mengkonsumsinya langsung dan juga dijadikan sebagai masker wajah. Cara yang kedua merupakan cara yang paling efektif karena buah dan sayu langsung bersinggungan dengan kulit wajah yang akan diputihkan. Agar hasilnya maksimal teman-teman juga perlu untuk mengkonsumsi buah dan juga sayurnya tidak hanya sekedar maskernya saja.

masker buah dan sayur untuk wajah

Tidak semua buah dan sayur dapat dijadikan masker untuk memutihkan wajah. Ada 5 buah dan sayur yang memang benar-benar dapat memutihkan wajah secara maksimal, berikut daftar sayur dan buahnya.

Masker Bilberry

Bilberry merupakan salah satu jenis buah berry yang kaya akan manfaat. Bilberry mengandung anti inflamasi dan juga tanin. Kandungan ini sangat baik untuk memutihkan wajah. Masker bilberry dapat dibuat sendiri dengan menghancurkan buah bilberry sampai halus kemudian oleskan merata pada wajah. Diamkan kurang lebih 15 menit kemudian bilas dengan menggunakan air bersih. Lakukan rutin setiap hari wajah putih berseri akan dengan mudah didapatkan.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Masker Bayam

Bayam merupakan sayuran hijau yang kaya akan vitamin dan juga mineral yang sangat baik untuk tubuh. Kandungan ini juga sangat baik untuk memutihkan kulit wajah. Cara membuat masker bayam ini cukup mudah, campurkan secangkir bayam dengan air hangat lalu hancurkan bisa menggunakan blender atau manual. Kemudian, oleskan merata pada wajah, tunggu 20 menit kemudian bilas dengan menggunakan air hangat.

Masker Lemon

Lemon merupakan salah satu buah yang kaya akan vitamin C dan juga mineral yang sangat baik untuk memutihkan wajah. Cara menggunakan lemon sebagai masker pemutih wajah sangat simpel dan mudah. Peras beberapa lemon secukupnya sesuai dengan kebutuhan. Lalu, oleskan merata pada wajah, diamkan 15 sampai 20 menit kemudian bilas dengan menggunakan air hangat. Untuk masker lemon hindari jika terdapat luka pada wajah.

Masker Pepaya

Pepaya merupakan buah yang kaya akan vitamin C dan juga vitamin A. Buah pepaya memang sudah terkenal khasiatnya untuk kecantikan terutama untuk memutihkan kulit wajah. Kandungan vitamin dan juga mineral dalam buah ini sangat efektif untuk memutihkan wajah. Cara membuat masker pepaya sangat mudah, teman-teman bisa langsung memblendernya atau menghancurkannya dengan manual. Kemudian, aplikasikan pada wajah, dimakan 30 menit lalu bilas dengan air bersih.

Masker Almond

Almond termasuk kacang-kacangan yang kaya akan mineral yang baik untuk memutihkan wajah. Jika ingin menggunakan almond untuk masker, sebaiknya gunakan almond yang sudah dihancurkan lalu dijadikan masker wajah.

Baik, sekian dulu pembahasan kita tentang masker buah dan sayur yang cukup baik untuk membantu memutihkan kulit. Banyak sekali memang tips dan cara memutihkan kulit yang bisa kalian temui melalui beberapa sumber. Tetapi yang paling penting untuk diiperhatikan adalah pastikan Anda tidak alergi dan iritasi saat memakainya dan minimal kalian pernah berkonsultasi dengan teman yang berpengalaman atau dengan pihak salon kecantikan.

Sponsored link:

loading...

Related Posts