5 Jenis Masker Wajah Alami Untuk Menghilangkan Jerawat Membandel

Jerawat adalah salah satu masalah wajah yang sampai saat ini masih saja menghantui setiap orang. Tentu saja teman-teman tidak ingin memiliki wajah yang berjerawat, jerawat akan membuat wajah teman-teman tampak kotor dan bahkan menimbulkan rasa yang tidak nyaman. Tidak semua jerawat dapat diatasi dengan mudah, jika sudah membandel bahkan jerawat akan meninggalkan bekas yang membuat wajah teman-teman semakin buruk. Berikut ini adalah beberapa tips yang dapat digunakan, yaitu tentangĀ masker wajah alami untuk menghilangkan jerawat membandel. Mengatasi jerawat membandel harus dengan cara yang tepat agar tidak menyisakan noda yang membuat wajah teman-teman semakin buruk.

masker wajah alami untuk menghilangkan jerawat

 

Ada 5 masker wajah alami untuk menghilangkan jerawat

Berikut ini adalah 5 masker wajah alami untuk menghilangkan jerawat yang sangat banyak direkomendasikan melalui beberapa artikeldi internet, siahkan dipelajari dulu

Lemon

Menghilangkan jerawat membandel menggunakan lemon ini telah digunakan oleh banyak orang. Caranya cukup mudah, yaitu siapkan lemon, oatmeal dan juga yogurt. Campurkan 1 sendok makan yogurt dengan 1 sendok makan oatmeal, tambahkan juga beberapa tetes lemon. Aduk hingga merata dan gunakan sebagai masker wajah untuk dioleskan ke seluruh bagian wajah teman-teman. Diamkan selama 20 menit, setelah itu bilas menggunakan air bersih. Gunakan masker ini setiap 1 minggu sebanyak 3 kali agar hasilnya maksimal.

Madu

Sponsored link:

Advertisement by Google

Madu adalah salah satu bahan masker yang cocok untuk segala jenis kulit. Caranya cukup mudah, yaitu dengan mengoleskan madu pada seluruh bagian wajah, diamkan selama 15 menit dan kemudian bilas menggunakan air bersih. Agar hasil tidak mengecewakan teman-teman, setelah kering gunakan pelembab agar hasil lebih maksimal.

Mentimun

Masker wajah mentimun mungkin sudah tidak asing lagi untuk teman-teman, mentimun memang sering dimanfaatkan sebagai masker wajah alami. Caranya cukup mudah, yaitu dengan menghaluskan mentimun menggunakan blender, oleskan pada seluruh wajah teman-teman dan tunggu hingga kering. Setelah mengering, bilas wajah teman-teman menggunakan air bersih.

Pepaya

Pepaya juga memiliki manfaat yang luar biasa untuk kulit wajah teman-teman. Caranya yaitu siapkan beberapa bagian dari buah pepaya yang sudah matang, sediakan pula buah nanas. Campur kedua bahan tersebut dengan takaran 1:1, blender hingga halus dan gunakan sebagai masker wajah. Oleskan pada seluruh bagian wajah, utamakan pada wajah yang berjerawat. Lakukan cara ini secara teratur agar hasilnya maksimal.

Putih telur

Putih telur juga dapat digunakan sebagai masker wajah yang bermanfaat untuk mengatasi jerawat membandel. Caranya cukup mudah yaitu cukup menggunakan putih telur dan dioleskan ke seluruh bagian wajah, tunggu selama 20 menit kemudian bilas menggunakan air putih. Untuk mengeringkannya, gunakan handuk basah agar hasilnya lebih maksimal. Putih telur ini bermanfaat untuk membersihkan pori-pori kulit wajah teman-teman yang kotor.

Catatan kami tentang masker wajah alami untuk menghilangkan jerawat

Itulah 5 masker wajah alami untuk menghilangkan jerawat yang membandel . Jangan biarkan jerawat merusak penampilan teman-teman, hilangkan jerawat dengan masker alami adalah pilihan terbaik untuk teman-teman. Jangan lupa untuk selalau konsultasikan dulu dengan beberapa teman yang telah berpengalaman atau bisa juga ke konsutan kecantikan dibeberapa salon besar di kota teman-teman. Sekian yang dapat disampaikan, semoga sedikit ulasan ini dapat memberikan manfaat untuk teman-teman semua, terimakasih telah membaca.

Sponsored link:

loading...

Related Posts