5 Cara Menghilangkan Bekas Luka di Kaki dengan Mudah dan Murah

Apakah anda adalah seseorang yang suka mengenakan rok dengan panjang di atas betis atau lutut? Bahkan mungkin rok menjadi jenis pakaian yang sering anda kenakan di kantor. Sayangnya, tidak mudah bagi para wanita dengan bekas luka di kaki yang ternyata cukup mengganggu penampilan mereka. Kebanyakan orang mendapatkan luka di kaki mereka dikarenakan beberapa hal seperti terkena knalpot motor atau luka masa kecil karena terjatuh dan sebagainya. Sebenarnya cukup banyak cara menghilangkan bekas luka di kaki yang mudah dan murah yang dapat kita coba lakukan di rumah.

cara menghilangkan bekas luka di kaki

Cara alami menghilangkan bekas luka

Kali ini kami akan mencoba menghadirkan rangkuman yang kami peroleh tentang cara yang mudah untuk membantu menghilangkan bekas luka di kaki dan bagian tubuh lainnya. Cara-cara ini tergolong aman karena menggunakan bahan-bahan alami, dan seperti yang kita sama-sama tahu cara alami ini bisa memberikan hasil yang maksimal meskipun relatif lebih lama dan butuh kedisiplinan.

Putih Telur

Jika ditilik dari baunya, putih telur mentah memang terbilang amis. Namun, diluar hal tersebut, putih telur sangatlah berguna terutama dalam hal kecantikan wajah dan tubuh. Kandungan protein yang tinggi pada putih telur, dapat membantu meregenerasi kulit yang terbakar atau bekas luka. Caranya hanya dengan mengoleskan putih telur pada bekas luka di kaki, tunggu hingga kering dan terasa kencang, kemudian bilas dengan air bersih. Beberapa tips menghilangkan bekas luka dengan putih telur juga bisa dilakukan dengan mencampur putih telur, madu dan lemon.

Lidah Buaya

Selain putih telur, lidah buaya yang murah meriah juga bisa dipilih sebagai cara menghilangkan bekas luka secara alami. Ambil saja satu atau dua batang daun lidah buaya untuk dibersihkan dari duri dan kulitnya, kemudian diambil dagingnya saja. Oleskan daging lidah buaya hingga gelnya menempel pada bekas luka di kaki anda. Lakukan cara ini secara rutin setiap minggu 2 sampai 3 kali untuk hasil yang maksimal. Jangan lupa bilas kaki anda hingga bersih setelah pengolesan selesai dan mengering di kaki anda.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Minyak Zaitun, Lemon dan Madu

Cara alami menghilangkan bekas luka lainnya selain putih telur dan lidah buaya yaitu dengan menggunakan minyak zaitun, lemon dan madu. Pada dasarnya ketiga bahan tersebut sangat bermanfaat untuk memudarkan bahkan menghilangkan bekas luka di kulit kaki. Minyak zaitun sendiri terbukti dapat melembabkan, mengencangkan hingga membersihkan kulit anda dari bekas luka mengganggu. Lemon bahkan mengandung pencerah alami yang dapat berangsur-angsur memudarkan bekas luka. Sama dengan kedua bahan alami sebelumnya, madu secara efektif merangsang regenerasi kulit hingga dapat menghilangkan bekas luka. Cara menggunakan ketiga ramuan alami tersebut sangatlah mudah. Kita hanya perlu mengoleskannya pada bekas luka di kaki secara rutin 2 sampai 3 kali seminggu. Kemudian biarkan ramuan tersebut meresap dengan di kulit dengan bekas luka sebelum membersihkannya dengan air. Terkadang, kita bisa mencampurkan 2 atau 3 bahan alami di atas sekaligus untuk hasil yang lebih baik seperti putih telur, madu dan lemon, minyak zaitun dan putih telur atau madu dan lemon saja.

Demikian sedikit informasi yang bisa kami sajikan untuk sobat begitu.com kali ini. Semoga apa yang kami coba rangkum disini bisa bermanfaat dan membantu bagi Anda yang membutuhkan. Jangan lupa untuk bagikan informasi ini ke facebook atau G+ teman-teman, agar teman kita lainnya bisa juga mengetahui informasi ini. Salam cantik buat semuanya dan sampai jumpa lagi di artikel selanjutnya.

Lihat juga video cara menghilangkan luka lama secara alami dengan menggunakan bawang putih SILAHKAN : KLIK DISINI

Sponsor kami :

Khusus buat Anda yang sedang mengeluhkan tentang jerawat yang susah sembuh dan sudah mencoba berbagai macam cara untuk mengatasinya tetapi tetap tidak berhasil juga. Sekarang saatnya untuk beralih ke cara alami yang sudah terbukti ampuh untuk membantu mengatasi jerawat yang membandhel yaitu dengan menggunakan Minyak Argan. Popularitas Minyak langka dari Maroko ini untuk membantu mengatasi jerawat, menghambat penuaan dini dan membantu mencerahkan kulit memang sudah tidak diragukan lagi. Sudah ada ratusan testimoni tentang khasiat produk ini.

Untuk memperoleh Minyak Argan ini yang ASLI & MURNI, teman-teman bisa langusng menghubungi Ibu Lilis MAO dari Madre di SMS/WA : 085799205135 atau pin bbm 2B46EB55.

Sponsored link:

loading...

Related Posts