5 Cara Memutihkan Badan Secara Alami

Siapa yang tidak menginginkan kulit tubuh yang putih bersih dan terlihat alami tanpa adanya sentuhan obat-obatan apalagi operasi? Selain murah dan terjamin kesehatannya, solusi cara memutihkan badan secara alami juga lebih sehat dan tidak akan ditemukan efek sampingnya.

cara memutihkan badan secara alami dengan masker madu

(c) shutterstock.com

5 Cara Alamai Untuk Memutihkan Badan

Sejumlah tips memutihkan tubuh secara alami :

1. Kebersihan Tubuh Anda

Pastikanlah terlebih dahulu anda selalu membersihkan kulit tubuh anda minimal 2 kali dalam sehari menggunakan sabun dan kain yang lembut. Basuhlah kulit tubuh anda menggunakan sabun serta lap lah dengan kain yang lembut sampai kulit tubuh bersih dari sabun. Kain yang lembut membantu mengelupaskan sel-sel kulit yang mati di tubuh kita.

2. Masker Tubuh Alami 1

Gunakanlah campuran buah tomat serta air jeruk nipis setiap paginya sebelum anda mencuci muka dengan teratur, berikut caranya:

Haluskan satu buah tomat menggunakan blender, lalu campurkan dengan segelas air perasan jeruk nipisOleskan campuran tomat yang dihaluskan dengan air jeruk nipis di kulit dan diamkan selama 15 menitJika bahan ini bersisa, anda dapat menggunakannya dengan menyimpannya terlebih dahulu di tempat yang kecil dan tertutup.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Bersihkanlah sisa campuran yang dijadikan masker tubuh tadi dengan menggunakan sabun dan air dingin, serta kain lap. Kandungan jeruk nipis adalah asam alami yang sering terasa seperti menyengat kulit dan timbul rasa perih, ini merupakan hal yang normal dan menjadi gejala awal.

3. Masker Tubuh Alami 2

Menjelang tidur, sempatkanlah memakai lemon dan masker madu. Cara memutihkan badan secara alami yang satu ini dibutuhkan satu sendok teh air lemon dan satu sendok teh madu. Kemudian dicampurkan jadi satu dan dioleskan pada kulit tubuh anda, diamkan selama 15 menit. Setelahnya basulah dengan air hangat. Madu sangat berkhasiat melembabkan kulit, dan lemon sangat berguna untuk memutihkan kulit serta melepaskan sel kulit yang mati.

4. Masker Tubuh Alami 3

Gunakanlah lendir atau gel lidah buaya dalam dua kali sehari, yaitu padgi dan malam hari sesudah membersihkan kulit. Lidah buaya sangat bermanfaat dalam melembabkan kulit, mencerahkan kulit, dan menyembuhkan iritasi karena kaya akan kandungan vitamin.

5. Masker Tubuh Alami 4

Untuk proses pelepasan lapisan kulit, gunakanlah gula pasir dan minyak zaitun. Caranya ialah dengan mencampurkan satu sendok makan minyak zaitun dengan satu sendok makan juga gula pasir, ratakan dengan gerakan yang memutar. Cara ini dipercaya dapat menghilangkan sel kulit yang mati pada lapisan permukaan kulit serta mendorong pertumbuhan kulit yang baru, dan juga membuat kulit menjadi segar.

Nah, itulah sejumlah cara memutihkan badan secara alami. Apapun jenis tips kulit putih alami yang sudah anda jalani tidak akan pernah membuahkan hasil jika anda tidak bersungguh-sungguh dalam melakukannya.

Sponsored link:

loading...

Related Posts