4 Tips Mudah dan Murah Cara Mengobati Kaki Pecah-Pecah Dengan Bahan Alami

Cara mengobati kaki pecah-pecah yang mudah dan murah tanpa perlu perawatan khusus ke salon itu bagaimana sih? Untuk menjawab pertanyaan ini, kami coba rangkumkan beberapa tips menarik tentang bagaimana mengatasi hal ini. Setiap wanita pastinya ingin mempunyai kaki yang indah dan cantik serta lembut kan? Kaki yang indah akan mendukung penampilan kamu menjadi tampak semakin menawan. Salah satu problem kamu wanita yang paling sering dihadapi salah satunya adalah kaki pecah-pecah. Tidak sedikit yang kemudian yang menjadi kurang percaya diri manakala ingin mengenakan sepatu idaman dengan model terbuka. Jangan kuatir, jika ternyata kamu mengalaminya, ada baiknya segera pelajari berapa tips berikut ini dan segera praktekkan.

Cara mengobati kaki pecah-pecahBerikut adalah beberapa pilihan cara mengobati kaki pecah-pecah yang bisa kamu pergunakan untuk segera mengatasi persoalan yang sedikit bikin kurang nyaman ini, silahkan dicatat bila perlu.

Minyak kelapa

Pijatkanlah sedikit minyak kelapa di area telapak kaki kamu yang pecah-pecah secara rutin setiap kali menjelang tidur. Segera setelah itu tutup kaki kamu dengan menggunakan kaus kaki yang sedikit tebal. Keesokan harinya silahkan bilas kakimu dengan menggunakan air bersih, hati-hati kalau membilas saat mandi, nanti lantai akan sedikit licin. Ulangilah treatment sederhana dan murah ini sampai nanti kakimu menjadi lembut dan juga lembab.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Minyak jojoba dan oatmeal

Oatmeal ternyata juga memiliki kegunaan lain untuk membantu mengelupas sel-sel kulit yang mati. Minyak jojoba ini akan membantu melembutkan kulit. Perpaduan antara 2 bahan ini sangat baik dan akan menjadi kombinasi sempurna untuk membantu melembutkan kaki kamu yang pecah-pecah. Campur kedua bahan tadi dan oleskanlah dengan gerakan yang memutar di kaki kamu. Biarkan sebentar selama beberapa menit dan segera bilas.

Madu asli

Bukan cuma memiliki manfaat yang sangat luar biasa bagi kesehatan tubuh saja, madu ini juga memiliki banyak kegunaan untuk membantu kecantikan kulitmu. Cukup kamu siapkan satu baskom air yang hangat dan masuykkan madu di dalamnya. Segera setelah itu masuk dan rendam kaki kamu selama kurang lebih 20 menit, gosoklah dengan sikat untuk membersihkan area yang kotor dan keras. Treatment ini akan membuat kaki menjadi lembut dan tentunya bebas pecah-pecah.

Minyak zaitun

Ini adalah salah satu cara menghilangkan kaki pecah-pecah secara alami yang paling disukai, hasilnya agak lambat tetapi sangat bagus sekali. Kamu bisa memperoleh kaki yang lembut dengan secara rutin dan disiplin memakai minyak zaitun ini. Cukup gosokkan merata minyak ini di daerah kamimu yang pecah-pecah, lakukan gerakan memutar dengan tekanan seperlunya. Biarkan dulu selama 1 jam dan setelah bilaslah memakai air hangat. Ulangi perawatan ini minimal seminggu sekali untuk bisa mengatasi problem kaki pecah-pecah.

Itu tadi empat tips praktis cara mengobati kaki pecah-pecah secara alami ,mudah dan murah yang bisa kamu lakukan untuk memperoleh kaki yang indah, sehat dan tentunya mulus. Kalau ada pilihan cara alami yang murah dan mudah mengapa harus memilih yang mahal? Berbagilah untuk kebaikan bersama, share artikel ini ke teman kamu.

Sponsored link:

loading...

Related Posts