4 Cara Memutihkan Wajah Secara Alami dari Luar

Wajah adalah salah satu asset perempuan ketika mereka ingin dibilang cantik. Wajah yang cantik untuk perempuan adalah wajah yang putih dan bersih. Dengan wajah putih tersebut, perempuan akan tampak lebih mempesona dan penampilannya juga akan terlihat sempurna. Tak heran, jika banyak perempuan yang melakukan segala cara untuk memutihkan wajahnya. Ada yang memperolehnya dengan perawatan wajah yang merogoh kocek besar, tetapi ada pula yang menjajal cara memutihkan kulit wajah dengan cara-cara tradisional. Tentunya, cara alami untuk mendapatkan wajah putih lebih aman dan murah untuk teman-teman coba. Berikut ini beberapa cara yang bisa teman-teman lakukan untuk memutihkan wajah secara alami dari luar.

Cara Memutihkan Wajah

  1. Mencuci Muka

Cara termudah ketika teman-teman ingin mendapatkan wajah yang cerah adalah dengan rajin mencuci muka. Ketika teman-teman mencuci muka, pastinya kotoran-kotoran yang menempel pada wajah akan terangkat berbarengan dengan guyuran air di wajah. Namun, ada hal yang perlu teman-teman perhatikan ketika mencuci muka, gosoklah muka secara perlahan supaya kotoran terangkat sempurna. Kemudian, lakukan setidaknya sehabis teman-teman menjalankan aktivitas minimal 2 kali sehari. Ingat, teman-teman perlu rutin melakukannya, tetapi jangan terlalu sering mencuci muka supaya wajah tidak kering.

Sponsored link:

Advertisement by Google

  1. Memakai Pembersih dan Penyegar

Ternyata, cara memutihkan wajah secara alami dengan mencuci muka terkadang tak bisa mengangkat kotoran di wajah secara sempurna. Oleh karena itu, teman-teman bisa menambah perawatan dengan cara rutin memakai pembersih dan penyegar. Pembersih dan penyegar biasanya digunakan setelah teman-teman selesai menjalankan rutinitasnya. Tetapi, ada hal yang teman-teman harus ingat, jangan sembarangan memakai pembersih dan penyegar. Pilihlah pembersih dan penyegar dari bahan-bahan alami supaya tetap aman dan nyaman ketika dipakai di wajah.

  1. Memakai Krim Malam

Perawatan wajah putih masih berlanjut. Kali ini ketika teman-teman ingin memutihkan wajah, maka sebelum tidur teman-teman harus rela meluangkan waktu krim malam. Sekilas, saat teman-teman mendengar krim malam, mungkin dalam benak akan muncul produk krim yang banyak terjual di pasaran. Tetapi saat teman-teman ingin memutihkan wajah secara alami, teman-teman tak bisa menggunakan produk kecantikan tersebut. Teman-teman bisa menggantinya dengan krim malam yang teman-teman buat dari bahan-bahan alami, seperti alpukat, bengkoang, dan lainnya. Jika teman-teman menggunakannya secara rutin, maka krim malam alami akan membuat wajah menjadi putih dan bersinar secara sempurna.

  1. Memakai Masker Wajah

Jika cara memutihkan wajah secara alami sebelumnya bisa dilakukan setiap hari, perawatan yang satu ini bisa teman-teman lakukan secara berkala. Teman-teman bisa memutihkan wajah secara alami dengan menggunakan masker-masker dari bahan-bahan alami. Masker tersebut bisa teman-teman gunakan satu minggu atau dua minggu sekali. Untuk memperolehnya, teman-teman tak usah membelinya di toko produk kecantikan. Namun, teman-teman bisa membuatnya dari bahan-bahan alam seperti buah, minyak zaitun atau susu. Demikian informasinya, semoga bermanfaat untuk para pembaca.

Sponsored link:

loading...

Related Posts