4 Cara Memutihkan Wajah dengan Cepat dan Alami

Cara memutihkan wajah secara alami dan cepat perlu teman-teman ketahui supaya teman-teman tak melulu mengandalkan produk-produk kecantikan sebagai pemutih wajahnya. Pemutih wajah alami tentunya lebih aman bagi wajah walaupun teman-teman rutin memakainya. Pemutih wajah alami juga tidak akan menimbulkan rasa candu pada pemakainya. Meskipun begitu, untuk hasilnya memang tak secepat pemutih wajah dari bahan-bahan kimia. Namun, yang penting teman-teman tak harus mengorbankan kesehatan wajah hanya untuk tampil cantik bukan? Berikut ini beberapa cara memutihkan kulit wajah dengan menggunakan bahan-bahan alami.

Cara Memutihkan Wajah dengan Alami

  1. Susu

Teman-teman yang ingin mendapatkan wajah yang putih, teman-teman bisa menjajal susu murni sebagai pembersih wajah kita. Susu sudah dikenal sejak lama dapat mencerahkan kulit wajah, jadi teman-teman bisa langsung merasakan khasiatnya. Caranya cukup mudah, teman-teman bisa menggunakan beberapa tetes susu murni diletakkan dalam kapas untuk membersihkan wajah setelah selesai beraktivitas. Teman-teman hanya perlu menggosokkan kapas pelan-pelan agar noda yang menempel pada wajah bisa terangkat dengan sempurna. Agar wajah teman-teman cepat putih, teman-teman bisa melakukan perawatan ini secara rutin setiap hari.

Sponsored link:

Advertisement by Google

  1. Tomat

Tomat adalah salah satu buah yang bisa teman-teman gunakan untuk memutihkan wajah. Teman-teman bisa menyulap tomat ini sebagai masker Andalan untuk mencerahkan wajah. Caranya, teman-teman hanya perlu memarut atau memblender tomat. Kemudian, teman-teman bisa mencampurkan beberapa tetes air lemon dan air mawar dan aduk hingga rata. Setelah itu, oleskan masker alami pada wajah dan diamkan selama 20 menit sebelum teman-teman membilasnya. Pakailah masker secara teratur supaya hasilnya maksimal.

  1. Putih telur

Putih telur adalah salah satu bahan alami yang bisa teman-teman gunakan untuk memutihkan kulit wajah. Putih telur tersebut bisa teman-teman gunakan sebagai masker wajah. Membuat masker wajah dari putih telur cukup mudah, teman-teman hanya perlu mengoleskan putih telur secara merata ke wajah. Tunggu sampai putih telur tersebut benar-benar mengering barulah teman-teman bisa membilasnya sampai bersih. Lakukan perawatan wajah sebelum teman-teman beranjak tidur setidaknya 3 kali setiap minggunya. Jika teman-teman melakukan perawatan ini secara rutin, kulit tak hanya terlihat lebih cerah dan bercahaya, tetapi kulit juga akan tampak lebih kencang.

  1. Kentang

Kentang adalah salah satu bahan makanan yang mengandung karbohidrat. Biasanya, kentang digunakan sebagai sumber energi bagi tubuh. Namun, ternyata kentang ini bisa teman-teman gunakan sebagai pemutih wajah alami. Caranya, kita hanya perlu menyulapnya sebagai masker wajah saja. Pembuatan masker wajah dar kentang cukup mudah, kentang hanya perlu dihaluskan kemudian dicampur dengan satu sendok makan madu murni. Setelah itu, teman-teman bisa mengoleskannya secara merata pada wajah. Lakukan secara teratur supaya hasilnya maksimal. Semoga informasi di atas bermanfaat bagi para pembaca. Selamat mempraktekkan!

Sponsored link:

loading...

Related Posts