4 Cara Membuat Kulit Menjadi Putih dengan Cepat Menggunakan Cara Sederhana

Kulit putih bersih dan bersinar merupakan pancaran kulit yang sehat. Kulit yang sehat dan putih bisa teman-teman dapatkan dengan mudah tanpa harus perawatan di salon kecantikan ataupun dokter kecantikan. Cara membuat kulit menjadi putih dengan cepat menggunakan cara yang sederhana ini dapat teman-teman semua praktek di rumah. Tidak perlu mengeluarkan uang banyak untuk operasi kulit ataupun suntik pemutih. Tinggal lakukan perawatan dengan baik dan lakukan 4 cara atau tips di bawah ini.

cara membuat kulit menjadi putih bersih

Bersihkan kulit wajah dan tubuh secara rutin

Membersihkan kulit wajah dan tubuh dengan menggunakan sabun dan pembersih secara rutin dapat memberikan kulit teman-teman putih secara alami. Bersihkan seluruh tubuh dan juga wajah dari kotoran-kotoran berupa debu dan kotoran lainnya. Minimal satu hari bersihkan tubuh dan wajah dua kali. Jika teman-teman melakukan kegiatan yang berat dan menguras keringat segera bersihkan setelah keringat sedikit hilang. Untuk membersihkan wajah jangan terlalu sering, cukup dua kali yaitu di pagi hari dan siang hari. Gunakan sabun yang memang benar-benar cocok dengan kulit kalian, jangan sering berganti produk.

Gunakan masker dan scrub pemutih alami secara rutin

Sponsored link:

Advertisement by Google

Menggunakan scrub untuk tubuh dan masker untuk wajah harus teman-teman lakukan untuk mendapatkan kulit yang putih. Agar hemat dan juga aman, buatlah masker dan juga scrub sendiri dengan menggunakan bahan-bahan alami. Bahan alami yang dapat dijadikan scrub dan masker pemutih kulit diantaranya yaitu bengkoang, strawberry, blue berry, pepaya, tomat, dan juga alpukat. Jeruk nipis juga bisa digunakan untuk masker sekaligus scrub untuk tubuh.

Konsumsi vitamin E dan C

Mengkonsumsi vitamin E dan juga vitamin C juga dapat membantu memutihkan kulit dari dalam tubuh. Vitamin E dan C bisa teman-teman dapatkan dari buah dan juga sayuran. Minimal teman-teman mengkonsumsi buah dan juga sayur satu kali dalam sehari. Lebih baik teman-teman mengkonsumsi lebih banyak karena lebih bermanfaat dan cepat dalam memutihkan kulit.

Hindari sinar UV secara langsung

Agar kulit tubuh dan wajah putih setiap kali keluar ruangan hindari sinar UV secara langsung. Untuk menghindari sinar UV secara langsung, gunakan sun block atau hand body yang mengandung perlindungan UV. Hand body juga dapat membuat kulit lebih sehat dan lembab.

Cara membuat kulit menjadi putih tidak perlu ke salon ataupun ke dokter kecantikan dan membeli obat mahal untuk memutihkan kulit tubuh dan wajah. Gunakan cara sederhana yang simpel tapi terus menerus pasti dijamin kulit teman-teman akan putih dan juga sehat selalu. Menggunakan cara sederhana ini sangat aman dan juga praktis. Cara sederhana ini dapat dipraktekkan oleh siapa saja baik pria maupun wanita. Bahkan, cara sederhana ini juga dapat dipraktekkan oleh para remaja ataupun dewasa. Membuat kulit menjadi putih sebaiknya dilakukan sejak dini agar bisa tampil menarik sejak awal. Setelah mendapat kulit yang putih, yang selanjutnya dilakukan adalah menjaga agar kulit tetap putih dan sehat.

Sponsored link:

loading...

Related Posts