4 Cara Alami Memutihkan Kulit Tubuh

Tubuh adalah salah satu tolak ukur wanita bisa dikatakan cantik atau tidak. Tetapi, tak hanya tubuh ideal saja yang bisa dikatakan cantik, warna kulit pun bisa menentukannya. Warna kulit yang dianggap cantik adalah kulit putih. Mungkin, kulit putih tersebut membuat wanita lebih pede dalam berpenampilan karena mereka bisa menggunakan pakaian apapun yang mereka suka. Itulah sebabnya mengapa kebanyakan wanita sangat ingin memiliki tubuh yang putih. Para wanita yang tidak dianugerahi tubuh putih biasanya rela melakukan beberapa cara untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. Tetapi, sebenarnya tak ada salahnya mereka menjajal cara-cara alami untuk mendapatkan kulit tubuh yang putih. Selain murah, cara tersebut tidak membahayakan kesehatannya. Penasaran? Simak informasi berikut ini.

Cara Alami Memutihkan Kulit

  1. Rajin Berolahraga

Olahraga adalah salah satu aktivitas yang menyehatkan tubuh. Tak heran, jika banyak orang yang sengaja meluangkan waktunya untuk melakukan aktivitas olahraga. Namun, ternyata tak hanya sehat saja yang teman-teman dapatkan ketika berolahraga, melainkan juga kulit yang semakin cerah dari waktu ke waktu. Bagaimana bisa? Ternyata saat berolahraga dan mengeluarkan keringat, kotoran-kotoran yang menempel pada tubuh akan keluar semua. Sehingga, tubuh teman-teman akan terlihat lebih fresh dan cerah. Maka dari itu, jika teman-teman ingin memutihkan kulit, mulailah berolahraga secara teratur mulai sekarang.

Sponsored link:

Advertisement by Google

  1. Mengkonsumsi Air Putih

Air putih adalah minuman yang memiliki sejuta manfaat bagi tubuh. Air putih ini tak hanya mampu membuat tubuh jauh dari penyakit berbahaya, tetapi air sehat ini juga bisa memutihkan kulit tubuh teman-teman. Ketika teman-teman rutin mengkonsumsi air putih, maka racun-racun dalam tubuh akan terbuang, termasuk racun-racun atau kotoran-kotoran pada kulit. Itulah sebabnya mengapa air putih bisa teman-teman gunakan untuk mencerahkan kulit tubuh. Meskipun tidak secepat produk pemutih bahan kimia, tetapi pemutih kulit dengan air putih lebih aman untuk kulit teman-teman.

  1. Mengkonsumsi Makanan Sehat

Salah satu cara alami yang bisa teman-teman coba untuk mendapatkan kulit tubuh yang putih bersinar yaitu dengan cara mengkonsumsi makanan sehat. Makanan sehat ini bermacam-macam, ada sayur, buah, ikan, dan sebagainya. Nah, untuk mendapatkan kulit putih, maka teman-teman sebaiknya memperbanyak asupan sayur dan buah. Kedua makanan ini dipercaya memiliki zat yang bermanfaat untuk meregenerasi sel-sel kulit teman-teman. Ketika teman-teman mengkonsumsinya rutin, maka proses regenerasi kulit juga semakin lancar. Sebaiknya, teman-teman mengurangi makanan yang mengandung lemak karena minyak yang terkandung dalam lemak bisa menghambat proses pemutihan kulit.

  1. Menggunakan Masker atau Lulur dari Bahan Alami

Jika teman-teman tadi sudah mengetahui cara memutihkan kulit tubuh dar dalam, sekarang saatnya teman-teman mengetahui cara memutihkan kulit tubuh dari luar. Caranya, teman-teman bisa membuat masker dan lulur dar bahan alami, seperti bengkoang, tomat, alpukat, mentimun, dan masih banyak lagi. Ketika teman-teman rutin menggunakan masker atau lulur bahan alami tersebut, pastilah kulit tubuh akan tampak lebih bersinar dan bercahaya. Lakukan perawatan kulit putih ini paling tidak 1 atau 2 minggu sekali. Semoga informasi di atas bermanfaat bagi para pembaca. Selamat mencoba!

Sponsored link:

loading...

Related Posts