4 Cara Agar Kulit Menjadi Putih dari Luar

Kulit putih adalah salah satu impian banyak orang, terutama kaum hawa. Terkadang, untuk mendapatkan apa yang diinginkannya, kaum hawa rela melakukan banyak cara, sekalipun mereka harus mengeluarkan biaya yang tidak sedikit. Sebenarnya, tak hanya perawatan yang berharga menjulang yang bisa membuat kulit tampak lebih putih dan bersih. Tetapi, kita juga bisa melakukan perawatan kulit sederhana jika kita ingin mendapatkan kulit yang kita inginkan. Asalkan kita mau dan rutin, maka hal tersebut bisa didapatkannya. Berikut ini beberapa cara untuk mendapatkan kulit putih dari luar tanpa harus mengeluarkan biaya mahal.

Cara Agar Kulit Menjadi Putih

  1. Rajin Mencuci Muka

Salah satu cara alami untuk mendapatkan kulit putih adalah dengan rajin mencuci muka setiap hari. Tentunya, dengan kita rajin mencuci muka, wajah akan terlihat lebih fresh. Kotoran dan debu-debu yang menempel pada wajahpun akan hilang bersama guyuran air yang kita pakai. Sebaiknya, saat kita mencuci muka, kita tidak bisa hanya menggugurkan air ke wajah saja. Tetapi, kita harus menggosok-gosok muka secara perlahan. Jika teman-teman rutin mencuci muka paling tidak 2 kali sehari, pastinya wajah teman-teman akan terlihat lebih bercahaya. Gak percaya? Ayo buktikan saja!

Sponsored link:

Advertisement by Google

  1. Menggunakan Pembersih dan Penyegar

Jika kita ingin kulit terlihat cerah dan bercahaya, mencuci muka saja tidak cukup. Ada hal lain yang mesti kita lakukan agar kulit kita terlihat putih walaupun di bawah terik sinar matahari. Caranya, teman-teman bisa menggunakan pembersih dan penyegar setelah melakukan aktivitas. Dengan kita menggunakan pembersih wajah secara rutin, maka noda-noda yang menempel pada wajah seharian penuh akan dapat terangkat dengan baik. Jangan lupa untuk menggunakan kapas ketika teman-teman membersihkan wajah. Setelah bersih, teman-teman bisa memakai penyegar agar wajah tanpa lebih fresh. Usahakan memilih pembersih dan penyegar dari bahan alami supaya tetap aman untuk dipakai.

  1. Menggunakan Lotion

Tentu saja, teman-teman tak inginkan jika hanya bagian wajah saja yang tampak putih, pastinya teman-teman akan senang jika kulit putih merata di seluruh bagian tubuh. Jangan khawatir, untuk mendapatkan kulit putih seluruh tubuh, teman-teman tak perlu mengeluarkan biaya mahal, seperti melakukan suntik putih. Kita bisa mendapatkan kulit putih dengan cara memakai lotion sebelum beraktivitas dan sebelum beranjak tidur. Lotion pastinya akan membuat kulit terhindar dari sengatan sinar matahari. Lotion juga dapat meremajakan kulit saat teman-teman terjaga dalam tidur. Kulit cerah dengan biaya murah bukan?

  1. Memakai Lulur dan Masker Bahan Alami

Ada cara lain untuk mendapatkan kulit putih. Namun, perawatan kulit putih ini tak mengharuskan teman-teman untuk melakukannya setiap hari. Setidaknya, teman-teman bisa melakukannya 3 kali dalam seminggu atau seminggu sekali. Cara mendapatkan kulit putih dari luar bisa kita lakukan dengan rutin memakai lulur dan masker. Lulur dan masker bisa dibuat dari bahan alami, seperti alpukat, mentimun, lemon, putih telur, dan masih banyak lagi. Tentunya. Ketika teman-teman mempercayakan kulit putih pada bahan alami, kulit akan lebih aman dan terbebas dari bahan-bahan kimia. Semoga informasi tentang beberapa cara mendapatkan kulit putih dari luar bisa bermanfaat bagi para pembaca.

Sponsored link:

loading...

Related Posts