3 Tips Mengenakan Warna Lipstick yang Tak Biasa Ini Wajib Kamu Ketahui

Mau mencoba warna lipstick yang tak biasa! simak dulu artikel ini.Liptik merah adalah hal biasa, warna klasik yang memang mempesona. Akan tetapi, sedikit disayangkan rasanya kalau bibir kamu tidak sesekali mencoba lebih banyak pilihan ragam warna lainnya yang ada di dunia. Bagaimana dengan warna hitam misalnya, atau ungu, biru, coklat dan lain sebagainya? Kamu tentu bisa mengetahui bagaimana Lorde mempunyai karakter yang kuat dengan riasan gelap, termasuk pada bibirnya. Kamu pikir lipstik yang berwarna tidak biasa hanya bisa dikenakan oleh orang-orang yang eksentrik? Silahkan buktikan dan pikirkan kembali setelah kamu mencoba mempraktekkan beberapa tips ini.

warna lipstick

Tips menarik ini berasal dari seorang yangbernama Daniel Martin, dia adalah celebrity make-up artist dari Dior dengan banyak sekali pengalaman termasu dantaranya sudah pernah meriasviaPalermo, Jessica Alba dan bintang film papan atas ternama lainnya. Berikut adalah tips menarik yang bisa kamu pakai.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Buat garis yang rapi

Bibir kamu memerlukan garis yang sempurna. Daniel dalam hal ini lebih memilih untuk memakai lip liner setelah penggunaan lipstik. Setelah membubuhkannya ,maka gunakanlah tisu guna membantu membersihkan pada area di luar garis bibir .Jika kemudian terjadi kesalahan, maka segera bersihkan area sekitar mulut kamu dengan menggunakan concealer. Menggunakan concealer pada area ini bahkan bisa membuat warna lipstik menjadi lebih keluar.

Hindari menonjolkan tulang pipi

Ada baiknya pergunakan sedikit saja blush di pipi kamu. Dengan menggunakan cara ini maka riasan bibir juga mata kamu akan jauh lebih berefek.

Perhatikan warna kulitmu

Salah satu dari sekian banyak hal yang sangat penting untuk diperhatikan dalam melakukan pemilihan warna lipstik yang tak konvesional ini adalah mengidentifikasi terlebih dahulu warna kulit. Ketahuilah apa warna kulit kamu secara lebih jelas dan barulah setelahnya pilih warna lipstik apa yang sesuai.

Demikian artikel tentang warna lipstick ini kami sajikan untuk sobat begitu.com semuanya. Share jika dirasa bermanfaat dan terima kasih atas kunjungan kalian, salam.

Sponsored link:

loading...

Related Posts