3 Cara Menghilangkan Bulu pada Ketiak Secara Alami dan Aman

Bagi para wanita, menjaga penampilan adalah salah satu hal penting dalam hidup mereka. Dari mulai merawat rambut, wajah, tubuh hingga kaki memang harus dilakukan secara rutin agar penampilan mereka senantiasa selalu sempurna kapanpun dan dimanapun mereka berada. Jika anda salah satu dari mereka, melakukan perawatan pada ketiak juga dibutuhkan. Ketiak pada setiap wanita berbeda dari satu dan lainnya. Tergantung gen, ada beberapa wanita yang memiliki bulu ketiak lebih lebat dari yang lain. Untuk beberapa wanita, hal ini tidak mengganggu mereka. Namun ternyata tidak sedikit pula yang merasa terganggu dengan adanya bulu ketiak ini yang di saat bersamaan dapat mengganggu penampilan mereka dan bahkan menjadi dalang timbulnya bau tak sedap. Cara menghilangkan bulu ketiak secara alami mungkin saja dapat dijadikan solusi bagi anda yang merasa kurang percaya diri dengan adanya bulu yang tumbuh di ketiak anda.

Cara menghilangkan bulu ketiak secara alami

Cara menghilangkan rambut ketiak secara alami

Kali ini ada 3 bahan alami yang akan kita bahas sehubungan dengan materi tentang cara menghilangkan bulu atau rambut pada ketiak kita. Semua bahan ini mudah didapatkan sehingga Anda tidak perlu kuatir dan kerepotan. Tulisan ini adalah rangkuman dari beberapa sumber baik dari dalam negri maupun luar negri. Dan ada baiknya sebelum sahabat ME memilih salah satu cara yang diinginkan, maka konsultasikan dulu dengan teman lain yang berpengalaman.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Krim Kunyit untuk merontokan bulu ketiak

Selain sebagai bumbu masakan, jenis rempah yang kerap membuat tangan kita kuning ini juga berkhasiat untuk merontokkan bulu ketiak. Secara alami, kunyit juga dapat menguragi bau ketiak yang tidak sedap. Cara menggunakannya sebagai penghilang bulu pada ketiak anda cukup mudah. Siapkan saja sekitar 2-3 batang kunyit, bersihkan, kupas lalu tumbuk hingga halus. Tambahkan sedikit air lalu aduk campuran tersebut hingga menyerupai krim. Teksturnya tidak terlalu kental dan juga tidak terlalu encer atau hampir sama dengan masker wajah. Kemudian oleskan krim kunyit tersebut pada ketiak anda berlawanan dengan arah tumbuhnya rambut. Tunggu hingga keris sebelum membilasnya dengan air bersih.

Krim Pepaya cara alami hilangkan bulu di ketiak

Cara alami menghilangkan rambut ketiak lainnya adalah dengan mengoleskan krim pepaya pada ketiak anda. Kandungan enzim aktif pada pepaya yang sering disebut papain, nyatanya dapat menghentikan pertumbuhan folikel rambut pada ketiak. Berbeda dengan krim kunyit di atas, cara membuat krim pepaya sedikit rumit dengan berbagai bahan tambahan seperti kunyit bubuk, tepung terigu, gel lidah buaya, minyak sawit dan minyak lavender atau atsiri. Campuran bahan tersebut yang nantinya akan berbentuk pasta dapat dioleskan pada ketiak berlawanan arah dengan tumbuhnya rambut. Setelah 10 sampai 15 menit, anda dapat mengelap ketiak anda dengan menggunakan handuk hangat sebelum nantinya dibilas dengan air dingin.

Menghilangkan bulu ketiak dengan pasta telur

Tentunya yang akan kita gunakan untuk membuat pasta telur sebagai pilihan cara alami menghilangkan bulu ketiak ini hanyalah putih telurnya saja. Campurkan putih telur dengan gula dan tepung jagung yang masing-masing takarannya adalah 1 sendok makan. Kocok hingga campuran tersebut berubah menjadi pasta putih. Kemudian oleskan pada ketiak atau tangan dan kaki anda yang berbulu. Diamkan hingga kering kemudian lap dengan handuk hangat. Lihat saja hasil akhirnya, rambut ketiak, tangan dan kaki anda akan ikut terangkat.

Sponsored link:

loading...

Related Posts